"apiiiii"
"Iya iya ...kenapa mana yang sakit?" Tanya Hanzei Mangkumelorot dengan sisa tawanya.
"Ini"Anatha menunjuk kaki nya yang berdarah.
"Bentar ya sayang"Henzie mengambil hp nya yang berada di saku celananya lalu memanggil tabib.
"Bentar ya tabib nya bentar lagi datang"
"Mau digendong gk?"Tanya Henzie sambil memandang putrinya perhatian.
"G-"
Hap!
"Apii!"Anatha memeluk erat leher apinya takut terjatuh.
"Hahah iya?"
"Turunin,Anatha udah gedee malu la..."Anatha menyembunyikan muka nya di ceruk leher sang ayah.
Beberapa saat Kemudian Datanglah Tabib dengan peralatannya.
"Salam Pangeran"
"Ya"
Henzie menurunkan Anatha dari gendongan nya dengan pelahan.
"Isk"Anatha mendesah sakit apabila alkohol menyuntuh kulit nya yang terluka parah.
"Bagaimana bisa berlaku Tuan putri Anatha?"Tanya tabib tersebut dengan penasaran, setelah itu dia membereskan barang-barang nya.
"Itu,terjatuh saat diriku berlari daripada macan"Jawab Anatha.
"Ouhh,lainkali hati-hati ya Tuan Putri"ujarnya perhatian,aku mengangguk mengerti.
"Berapa totalnya?"Soal Hanzie tanpa basa basi.
"Eh,gk usah Pangeran gratis untuk tuan putri Anatha"
"Oh ya udah,makasih ya tabib"Hanzie tersenyum tipis.
"Sama-sama pangeran,emang tugas saya kok"balasnya canggung.
"Terima kasih ya tabib udah nolongin Anatha"Tabib itu hanya tersenyum tipis lalu mengangguk, lalu tabib itu berpamitan pergi.
×××××
Sekarang kami berdua berada di pinggir tepi kolam kastil.
"Api mau tau sesuatu gk?"
"Apatuchh?"
"Aku ngambek ama ami ker-"
"Bagus nak!! Bagus ini baru anak apiih!"Hanzie bersorak gembira.
"Api! Kebiasaan motong percakapan orang"Marah anatha sambil mencebikan bibirnya.
"Iya maap"
"Anatha ngambek kerana ami gk sms aku,gk ngabarin aku,gk ngirim pap sama aku,terus gk urusin aku,terus teruss gk ngabarin ami lagi buat apa lagi ama siapa.Jadi Anatha ngambek ama ami"Kata Anatha panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐬𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐥𝐢𝐫!?
Teen Fiction•Mencari selir!? Anatha Gueza Mangkumelorot-18 tahun. Anatha diberikan misi oleh apinya yang seorang pangeran untuk mencari selir 3. dan rules nya bikin Anatha geleng-geleng kepala. Kesatu,suara nya harus Rawrrr,kedua harus Ganteng dan terakhir gk b...