"Ion, gin sini"-caine, " iya bentar, yok gin "-rion, " yon jan lupa stay in Character "-gin, "iya"-rion.
Mereka ber2 pun berjalan ke arah caine tiba tiba ada suara di telinganya gin, souta, dan rion.
" kalian cepat bawa caine pergi, coba kalian lihat ada yang memerhatikan caine! "-???.
Dan benar saja saat ke3 orang itu melihat ada seseorang sedang memperhatikan caine.dan mereka langsung membawa caine pergi,caine yang bingung mengapa ia disuruh pergi dari tempat itu. Mereka berlari kearah rumah caine agar jauh dari orang itu. Ternyata ada mirae yang sedang menunggu." eh kalian kenapa? "-mirae, "tadi ada orang yang ngeliatin caine"-rion, lalu mirae mengingat kejadian yang berada di kehidupan sebelumnya,ia mengingat bahwa di kehidupan sebelumnya caine di culik dan ia mengingat lagi saat ia menemukan caine,ia melihat ada luka robek di area kaki yang cukup besar lalu caine mengalami trauma dan berhasil sembuh dalam 6hari.dan mirae sangat berterima kasih kepada rion dan lainnya.dan di anggukan oleh ke3 anak itu.
Ternyata noe mencari keberadaan mereka ia sangat panik karna takut ia membuat kesalahan tapi untung caine sudah dirumah, dan ia merasa lega.
Tiba tiba ada suara orang yang berasal dari dunia lain, "noe jangan lupa pada tanggal 10 Oktober kamu harus menjaga caine, kamu ingat kejadian di dunia sebelumnya"-???, noe mengingat apa yang terjadi, ia ingat dimana pada tanggal itu caine diculik lagi dan di perk*sa sama cn, " akan ku pastikan itu tidak akan terulang lagi"-batin noe, "ok ku pegang kata-kata mu, jika kau lalai mungkin kau akan gagal, karna jika kau lalai caine akan mengalami trauma medusa selama 1 bulan"-???. Lalu noe menghela nafas berat dan diperhatikan oleh 4 orang disana kecuali caine.mirae pun juga mengingat kejadian itu lalu memberitahu rion, gin souta. Mereka berjanji pada tanggal 10 nanti mereka akan menjaga caine dan tidak lalai.
Di dunia lain.
" maksud mu apa, apa yang terjadi pada 10 Oktober?"-echi,
"Pada 10 Oktober pada masa itu caine dinyatakan hilang untuk ke 2 kalinya dan saat ditemukan caine berada di gedung kosong bersama 3 pria yang mungkin anggota cn, caine diperk*sa selama 24 jam..., dan berakhir caine mengalami trauma medusa dan sehat kembali setelah menjalani ke psikolog selama 1 bulan"-???. " w-what 24 jam?! "-selia, " dan selama satu bulan ia takut bertemu orang maupun cewe atau cowo jadi dia hanya bisa bersama keluarganya"-???, "m-mami"-Mia." m-mami kita sekuat itu? "-echi, " iy chi, mami kita kuat menghadapi 3 cowo baj*ngan itu"-krow, "tapi kalian harus tau, saat caine ditemukan 3 orang yang memperk*sa caine dinyatakan mati... "-???, " wth kok bisa?! "-all, " jadi caine sedikit memberontak dan waktu itu dia tidak sengaja tertusuk kaca di bagian telapak tangan, dan caine mengambil kaca/beling itu dan menusuk kearah 3 cowok itu dan pas mengenai nadi ke3 cowok itu"-???, "wow mami masih bisa melawan"-all.
" tapi caine disitu hanya bisa menangis karna caine telah menghabisi 3orang sekaligus, dan akhirnya caine langsung dibawa ke psikolog "-???, " omg kehidupan mami berat banget"-garin, "poor mami"-echi.Mari balik ke dunia.
Pada hari ini, semua orang sudah bersiap menjaga caine karna sudah masuk ke tanggal 10 Oktober.
"Huh hari ini semoga berhasil"-noe, " ayo ges kita jaga caine"-rion, "lets goo"-ginsou.
mereka berlari kearah rumah caine dan memanggil caine,
" caine main yokk!!!"-rionginsou,
"Sebentar!!, yok main"-caine.
Caine melihat 3 orang yang ada di hadapannya ia bingung kenapa ia beda sendiri?.Rion, gimana, souta memakai baju serba hitam sementara caine memakai baju putih.
" ih kalian kok pakai baju hitam semua? "-caine, " kita mo jadi bodyguard kamu"-souta lalu diangguka oleh gin dan rion.
"Bodyguard itu pengawal yah?, yaudah deh yok Main"-caine.
Mereka pun pergi ke taman dan dimana saat mereka sibuk bermain rion melihat dari jauh ada 2 orang om om yang sedang memperhatikan caine lalu menghampiri mereka dan.....TBC
Halo ges gimana double kan?. Seru gak sih?,
Aku kasih double biar kalian puas, soalnya ku takut jarang up jadi ditunggu ya chap selanjutnya.maaf kalo ada typo dan gak nyambung jan lupa vote ya.
Byee👋
ヾ(^-^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
kesempatan yang tidak boleh di sia"kan S2
Ficção GeralS2 dari book balas dendam. (Perhatian ini hanya fiksi!) menceritakan rion kenzo yang memperbaiki kehidupannya bersama seorang caine chana ! war b×b! "akan ku buat hidup mu lebih indah caine chana... "-rion kenzo.