~Roomate~

46 5 1
                                    




27 Juli 2015

Aku mendapat teman satu kamar.
Dia terlihat dingin.






05 Agustus 2015

Libur pertama setelah punya roomate, selama seminggu ini kami tidak banyak bicara. Belum menemukan topik yang mungkin bisa membuat kami tertarik untuk saling bertukar pendapat.

Tapi hari ini dia memberiku kue, dia bilang dia berulang tahun dan mendapat banyak kue dari teman satu kelasnya. Yang terlintas dipikiranku pasti dia anak yang populer, padahal kami sama-sama mahasiswa baru tapi bahkan mereka sudah memberikan effort yang begitu banyak hanya karena sebuah hari kelahiran.

Untukku yang tidak pernah merayakaannya sekalipun ini sangat berlebihan. Tapi selamat ulang tahun Wang Yibo... Kuenya enak.






30 September 2015

Lagu wake me up when september ends ku putar berulang kali, tidak berarti apa-apa, hanya bulan september telah berakhir.

Sore tadi Wang Yibo membelikanku makanan lagi, ya semenjak saat dia ultah, dia jadi sedikit memanjakanku dengan uangnya. Hampir setiap hari setelah pulang dari kampus, dia membawakan makanan untukku.

Itu bagus untuk isi dompetku, tapi aku takut ini akan menjadi kebiasaan yang buruk.








05 Oktober 2015

Aku tidak mengharapkan apa-apa, sungguh.
Tapi ini adalah hari ulang tahunku yang paling indah.

Terima kasih Yibo...












24 Desember 2015

Kami merayakan natal bersama, meski kami bukan kaum kristian. Tapi diskon hari ini benar-benar menggiurkan, kami gelap mata dan belanja banyak barang, beberapa barang yang kami beli adalah barang couple.
Dan semuanya dia yang bayar, aku benar-benar menyukai roomateku.






20 Mei 2016

Semuanya berjalan begitu saja, akhir-akhir ini aku mulai memikirkannya, perasaanku. Hampir satu tahun kami tinggal bersama, dan semakin hari dia semakin memanjakanku.
Aku menyukainya, dalam pelukannya terasa begitu hangat.
Entah bagaimana awalnya, hingga akhirnya satu ranjang di kamar kami menjadi dingin tanpa penghuni. Yibo selalu tidur di ranjangku dan aku tak pernah menolaknya atau merasa risih, rasanya tidurku menjadi lebih nyenyak.
Dia bagai obat untuk segala masalahku.






06 Agustus 2016

Kemaren dia pulang membawa banyak kado dan kue, tapi entah kenapa perasaanku terasa aneh, seperti aku tidak begitu menyukainya.
Hadiah yang telah kusiapkan menjadi tidak menarik.

Mau bagaimana lagi dia memang populer.








10 September 2016

Kami itu apa? Hanya teman satu kamar.
Memangnya apa yang kau harapkan Xiao Zhan? Sadarlah...
Aku tahu, tapi perlakuannya selalu membuatku salah paham dan ingin menjadi serakah.






10 Oktober 2016

Segalanya menjadi lebih mudah saat membiarkan tubuh yang bicara, kadang suara menjadi pengecut karena selalu tercekat di mulut tidak berani keluar.










Yizhan - SongFictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang