one

87 7 0
                                    

seorang remaja laki laki yang terlahir di keluarga yang lumayan terkenal akan harta nya yaitu keluarga Natio. remaja laki laki itu bernama Elkairo Adel Natio, ia juga mempunyai abang yang bernama Azizi Abdiel Natio.

mereka saat ini berada di kelas 2 SMA, dan mereka termasuk murid yang lumayan nakal di sekolahannya membuat mereka famous dan sering dideketin cewe lain.

dan, beginilah kehidupan seorang Adel...

.
.
.

"ASTAGAA MOMMYYY, AKU TERLAMBATTT.. KOK GA BANGUNIN ADEL SIHH?" keluh Adel buru buru menyiapkan seragamnya lalu berlari masuk ke dalam kamar mandi.

"udah dibangunin mbak tadi, kamu nya ga bangun bangun.. huft" gumam Gracia (ibu dari Natio fam)

"dasar" gumam Gracia lagi lalu keluar dari kamar Adel.

"mandinya cepet banget" ucap Gracia saat melihat putra nya yang berlari menuruni anak tangga menghampirinya.

"boro boro, aku aja ga mandi mom" jawab Adel

"anak laki kok jorok" celetuk Gracia

"udah deh mom, benerin dasi akuuu" ucap Adel sambil sibuk membenarkan rambutnya yang masih sedikit berantakan

"bang Zee mana mom? udah berangkat?" tanya Adel ke Gracia yang masih membenarkan dasinya.

"udah, nahh gini kan ganteng, udah sana berangkat" ucap Gracia setelah dasi itu terpasang

Adel memandangi cermin lalu memberikan jempol ke arah mommy nya.

"aku berangkat dulu ya mom, udah telat banget ini, babayyyy" pamit Adel seraya menyalimi tangan Gracia lalu berlari keluar dari rumah.

🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

"telat juga lo? mana pak satpam nya?" tanya Adel ke temannya, yaitu Flora.

"gatau, masih keluar kata ashel" jawab Flora

Adel pun mengintip ke dalam, dan benar saja yang menjaga gerbang adalah Ashel.

"goblog lo flo, tinggal gini aja" ucap Adel

"shel, shell! bukain lahh sebelum pak satpamnya datengg pleaseee.." mohon Adel

"tunggu pak satpamnya dulu del" jawab Ashel

"shel, lo gamau susu strawberry? gue beliin sepuluh nanti waktu istirahat, tapi bukain dulu buat gue sama Flora" ucap Adel

tanpa basa basi Ashel langsung membukakan gerbang itu untuk Adel dan Flora.

"makasihh Asheliaaaa" ucap Adel seraya menoel dagu Ashel

"iyaaaa" jawab Ashel sambil menghapus nama Adel dan Flora dalam list murid yang telat.

"nyogok Ashel mulu lo yaa del" ucap Flora berjalan menuju kelasnya.

"alahh, anak itu aja apa apa mau, lugu banget co" celetuk Adel sambil tertawa puas.

"hahahaaa, parah banget ya lo" jawab Flora

🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

"manaa susu strawberry nyaa dell??" tagih Ashel saat jam istirahat sudah berbunyi

"lo kan udah punya susu ngapain gue beliin lo lagi" ucap Adel sedikit terkekeh membuat Ashel mengerutkan keningnya.

"hah? aku aja belum beli, dan belum ke kantin sama sekali. manaa del" ucap Ashel membuat Adel tertawa dan untung saja Ashel tidak mengerti akan perkataannya.

Ingenuous. (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang