Taehyung pergi untuk menghampiri sosok yang menghubungi nya di rumah, kemana lagi jika bukan pergi ke markas.
Taehyung masuk langkah demi langkah di sambut dengan beberapa anak buah.
"Dimana jimin??! ". Tanya Taehyung
" Aku disini!!, aku menghubungi mu dan yang mengangkat nya---".
"Sudah aku katakan hubungi aku melalui ponsel jangan pernh menghubungi ku melalui telpon rumah!!, kenapa kau tidak mengerti!!! " Ucap Taehyung dengan kesal
"Aku sudah melakukan nya dan kau tidak mengangkat nya!!!, jadi aku menghubungi mu melalui telpon rumah!!, tapi pria kecilmu itu yang mengangkat nya!!".
" Katakan!!, apa yang terjadi!!?, kenapa bisa kau terjebak di sana?! "
"Aku melakukan nya dengan baik tapi dua orang anak buah mu sangat menyebalkan!!, mereka membocorkan rencana kita bahkan mengambil beberapa senjata!, aku tidak tau berapa banyak mereka kebocoran tentang kita ke mitra lain! ".
" Aku sudah membunuh keduanya!! ". Ucap Taehyung yang lanjut berjalan keruangan nya
" Apa???!, kau membunuh mereka???!, yang benar saja!!".
"Ada apa??!, apa kau mencoba mendikte ku apa yang harus aku lakukan??! ". Ucap Taehyung yang menatap tajam
" B-bukan begitu!! Hanya saja kau selalu membunuh mereka yang membuat kesalahan!!, jika kau terus membunuh mereka maka anak buah mu akan habis!! ".
" Aku tau apa yang aku lakukan!!, kau fikir aku gajih mereka berapa banyak!!, aku menghabiskan banyak uang untuk membayar mereka bukan untuk bermalas-malasan!!!"
"Tapi mereka berdua tidak melakukan kesalahan yang parah!! ".
" Mereka bermain judi online dan mengambil barang-barang ku bahkan mereka berani membuat mu masuk penjara!!, jika aku tidak punya jalan keluar bagaimana kau bisa bebas jimin!! Untuk apa kau membicarakan orang yang mati!!, apa kau ingin tiada bersama mereka?! "
"Tentu saja tidak!!, baiklah!! Paman mu itu bekerja dengan benar!!, dia membebaskan kami dengan alasan penjara yang kebobolan atas kurang nya penjagaa an!!, untuk barang yang tersita dia masih mengupayakan nya!! Karna barang nya di tangani oleh negara!! ".
" Apa yang kau katakan!!!, aku sudah memberinya tugas untuk mengembalikan barang-barang ku!!! ".
" Tenang lah!!, dia akan melakukannya!! Dengar.. Jika barang nya tidak bisa kembali maka tidak ada salah nya!! Aku sudah membereskan semuanya agar tidak meninggalkan jejak dan juga tidak ada lagi orang kita yang ditahan mereka tidak punya bukti untuk mencari kita!".
"Itu bagus!! ".
" Dan lagi aku tidak bisa berpergian keluar negri Taehyung!! Mereka masih mengenali wajah ku!! Pasti mereka mencari ku di seluruh negri!!, juga aku rasa kita tidak bisa mengirim barang dalam 1 bulan kedepan!! ".
"Apa maksud mu!!, kita harus mengirimkan barang ke Los Angeles 2 pekan lagi dan kau bilang kita tidak bisa mengirimkan barang??!! ".
" Taehyung!! Aku tidak bisa pergi!!, dan lagi grup kita sedang di selidiki!! Aku rasa sebentar lagi perushaan mu akan di geledah!! ".
" Apa maksud mu??!, kenapa bisa??! ".
" Apa kau tidak tau!!, seluruh perusahaan yang keuangan nya melonjak tinggi akan di geledah besok!!, kau tau apa maksud ku!!, perusahaan mu adalah perusahaan terkenal nomor satu apa kau fikir pemerintah tidak akan melirik perusahaan mu!! ".
"Jimin!!, bawa semua orang yang ada di sini ke perusahaan ku sekarang !! " Ucap Taehyung yang panik
"Ada apa??! ".
" Aku menyimpan seluruh berkas ku diperusahaan!!, bahkan aku menyimpan seluruh uang ku di berangkas perusahaan ku!! ".
"Apa??!, apa yang kau fikirkan Taehyung kau menyimpan seluruh uang mu di perusahaan?!". Ucap jimin tekejut
"Apa kau fikir aku akan menaruh nya di Bank!!, mereka akan lebih mengetahui jika aku terus menyimpan uang dalam jumlah besar setiap saat!! ".
" Cepat kita ambil seluruh nya!! ". Ucap jimin yang kemudian langsung bergegas
Taehyung dan juga yang lain nya langsung bergegas pergi ke perusahaan dan melalui pintu belakang Taehyung anak buah nya masuk.
" Astaga!!, aku berfikir bahwa ini adalah berangkas Bank taehyung!! Apa kau menyimpan seluruh uang mu di sini??!, bagai jika perusahaan mu kebakaran??!".
"Uang ku akan tetap aman karna ada di dalam berangkas!!, dan yang terpenting aku hanya menaruh sedikit di sini!! Karna berangkas rumah ku tidak cukup!! "
"Hah??! ". Ucap jimin yang menatap Taehyung menghela nafas
Keduanya pun tertawa dengan melihat uang yang begitu banyak mereka dapatkan.
" Sekarang!!, minta mereka Memindahkan semuanya!! ". Ucap Taehyung
Kemudian para anak buah Taehyung langsung memasukkan uang ke dalam koper sedikit demi sedikit hingga habis.
" Kau akan membawa nya kemana Taehyung??, kerumah mu??! "
"Kita simpan di berangkas markas!! ". Ucap Taehyung dan seluruh pekerja langsung pergi ke markas membawa koper koper tersebut.
"Taehyung.. Kau pulang lah!!, aku akan mengurusnya!! ".
" Baiklah, aku serahkan padamu jimin!! ". Ucap Taehyung yang menuju mobil nya dan pergi pulang.
Dalam perjalanan Taehyung yang fokus mengemudi mendapatkan panggilan dari jungkook, dengan cepat ia mengangkatnya.
" Taehyung!!, kau membuat ku kesal!!, jam berapa ini!! Kau bilang akan mengantar ku pulang!!?, apa kau ingin aku pulang sendiri HAH??!, aku akan menunggumu dalam waktu 10 menit!! Jika kau tidak datang juga lihat nanti! ". Ucap jungkook yang langsung mematikan panggilan
" Jung---". Ucap Taehyung yang belum sempat ia pun langsung melajukan mobilnya dengan cepat menuju rumah
Taehyung langsung bergegas masuk kedalam rumah setelah sampai.
"Jungkook---".
" 8 menit 23 detik!! ". Ucap jungkook yang melihatmelihat Taehyung masuk
" Hhhhhfhh, maafkan aku jungkook!! Aku banyak pekerjaan yang kurus!! ".
" Aku tidak peduli berapa banyak kesibukan mu yang ku tau adalah kau sudah berjanji akan mengantar ku pulang!!!, lihat ini sudah sore!!! ".
" Maaf!!!... Baiklah ayok aku akan mengantar mu pulang!! ".
" Lepas!!, aku akan pulang sendiri!! ".
" Aku sudah kembali sebelum 10 menit!!! Tapi kau masih marah?! "
"Kau lupa dengan janji mu!!, apa kau tau!! Aku menunggu mu sejak lama!!".
" Maaf!!, aku minta maaf ayok aku akan mengantar mu! ".
" Tidak!!, aku akan pulang sendiri!!, aku punya mobil ku sendiri!! ". Ucap jungkook yang menyingkir dan pergi
"Jungkook!! Mengertilah!!! ". Ucap Taehyung yang berjalan menyusul jungkook
" Awas......!! ". Ucap jungkook yang membuka pintu mobil dan masuk
" Jungkook!!, dengarkan aku dulu!!! ". Ucap Taehyung yang mengetuk pintu
Jungkook langsung menjalankan mobilnya pergi dan Taehyung hanya melihat mobil jungkook yang semakin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terikat Hubungan [ Taekook ]
FanfictionThis is my story 🔞🔞🔞 Jungkook adalah seorang pemuda manis yang terikat dengan seorang CEO yang memiliki pekerjaan gelap di belakang kantornya sebagai Ketua Ageng Mafia. Pemuda tampan yang terkenal dikalangan para kaum wanita itu sangat terkenal b...