Taehyung dan jungkook akhirnya kembali dengan mobil yang sama, di dalam mobil jungkook terdiam bersandar sambil memperhatikan Taehyung yang mengemudi.
"Jika kau ingin mengatakan sesuatu kau bisa mengatakan nya jungkook!! ".
" Kenapa kau tidak berkedip sama sekali saat aku menembakkan pelurunya, kau bahkan meminta ku untuk menembak mu tepat didada mu!!, satu pertanyaan lagi!! Apa kau tidak takut sama sekali??! "
"Takut karna apa??!, aku tidak takut apapun!! ".
" Kembalikan pistol itu pada teman mu!". Ucap jungkook yang menyarankan
"Tidak bisa!! ". Ucap Taehyung tersenyum
" Oh??, kenapa??! ".
" Karna pistol nya milikku!!".
"Huwahhh, kau berbohong padaku lagi Taehyung!!, kenapa kau memiliki pistol seperti itu!!, itu senjata ilegal!!".
"Tidak!!, aku punya izin nya!!, tenang lah!!! ". Ucap Taehyung tersenyum
"Kenapa kau memiliki izin senjata seperti itu Taehyung??, untuk apa kau memiliki nya!!?".
" Dengar jika aku katakan bahwa aku adalah ketua geng mafia itulah kenapa aku memiliki senjata ini apa kau akan percaya??! ". Tanya Taehyung dengan serius
Jungkook menatap Taehyung sambil terdiam dan kemudian tertawa karna ucapan Taehyung.
" Hahahaha, kk-kau.. Kau ketua mafia??!, kau... Hahahaha, itu tidak mungkin!". Ucap jungkook tertawa
"Hhhffmm, kenapa kau tidak percaya??! ".
" Kau terlalu buta pada pekerjaan kantor mu Taehyung!!, kau ketua mafia??!, tunggu apa mafia nya menyelundupkan senjata ilegal juga??!, hahahaha kau tau terkadang kau itu lucu apa kau sedang mengaitkan insiden yang sedang terjadi sekarang pada dirimu??!".
"Insiden??, tentang apa?! ".
" Lihat??!, kau bahkan tidak tau berita ini!! Jadi bagaimana mungkin kau ketua mafia!!, ini insiden tentang penyelundupan barang yang tertangkap oleh keamanan negara!!, persenjataan nya juga tersita tapi sayang nya orang nya berhasil kabur karna insiden kurang ketat nya penjaga an!!".
"Hmmmm! ".
" Apa kau tau.. Bahkan banyak netizen yang mengatakan bahwa ada beberapa pemerintah yang bekerja sama dengan hal ini!!, mungkin presiden yang melakukannya atau mungkin pihak mentri pertahanan negara!! ".
" Apa kau tau siapa saja orang yang tertangkap!!? ".
" Nahh itu dia yang menjadi masalah nya!!, pemerintah tidak membocorkan orang-orang yang tertangkap!!, bukankah itu aneh!! Jika wajah mereka tercetak jelas di seluruh negara pasti banyak orang yang akan membantu!!"
"Jungkook..., emm aku harap kau tidak berusaha ikut campur dalam masalah itu!!, aku tidak ingin terjadi sesuatu dengan mu!! ".
" Taehyung!!, kau tau aku kuliah di jurusan informasi!!, aku bercita-cita menjadi reporter!!, jika aku mendapatkan sesuatu yang menarik aku pasti akan mencari nya!! ".
Ucap jungkook yang hanya di lihat oleh Taehyung
"Ada apa??!, kau tidak bisa melarang ku Taehyung!!, sebelumnya kau sudah menyetujui ini bukan!!! ". Ucap jungkook yang tersenyum
" Eumm! ". Ucap Taehyung yang mengangguk kecil
" Taehyung!!, besok aku akan pergi ke kampus dan aku ingin kau yang mengantar ku!! ".
"Tentu saja aku akan mengantar mu!!, tidak perlu diminta!! ".
" Aku juga ingin kau menjemput ku!!!, harus!!! Tidak ada tapi!! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Terikat Hubungan [ Taekook ]
FanficThis is my story 🔞🔞🔞 Jungkook adalah seorang pemuda manis yang terikat dengan seorang CEO yang memiliki pekerjaan gelap di belakang kantornya sebagai Ketua Ageng Mafia. Pemuda tampan yang terkenal dikalangan para kaum wanita itu sangat terkenal b...