epilog

2 1 0
                                    

Pagi harinya, mereka menggali lubang itu dan mereka menemukan mayat Jendral yang diculik oleh para pemberontak. Sementara itu, Polisi itu sedang di periksa lebih lanjut untuk Mengetahui siapa sajah yang terlibat yang Mungkin saja berhasil kabur. El Sin Nombre dan Sombra beserta dengan anggota lainnya sampe di depan sekolah Canterlot menggunakan portal dimensi tapi dalam posisi yang gk bener. Mereka sedang mencari rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan tapi tetep ada perabotan Meskipun sudah tua.

Mereka menemukan rumah kosong itu yang Ternyata berada di kota lain tapi untung ajah pada saat itu sedang dalam kondisi malam dan kondisi kota sedang sepi mengingat banyak warga yang tidur. Meskipun mereka berada di kota lain, mereka ganti baju agak mereka tidak dicurigai oleh pihak keamanan yang ada Dikota itu. Mereka juga menyamar dan menggunakan ktp palsu serta membeli persenjataan dari seorang gengster yang tinggal di sekitar perumahan kota itu.

Mereka semua bertemu dengan ketua geng dan sepakat kalo di jual dengan murah. Sementara itu di Equestria, jendral yang jadi korban kudeta dimakamkan di makam pahlawan.
Para petinggi negara sepakat bahwa ISOS dibubarkan berdasarkan permintaan rakyat yang sudah muak karena kejadian kudeta yang mereka lakukan. Para pelaku kudeta, kini diadili di markas besar polisi militer dan Mereka akan dibawa ke penjara khusus penanganan terorisme.

Twilight kini mengumumkan bahwa, semua aktivitas perburuan Anggota ISOS yang masih belom ketangkap dilegalkan dan diberi pelatihan militer jika ingin menangkap para pelaku kudeta yang masih dalam buronan. Twilight meminta warga untuk jangan keterlaluan dalam perburuan pelaku kudeta.

Petinggi militer yang membelot sebagian besar kabur dan Mungkin sajah berbaur dengan warga tapi para aparat berhasil menangkapnya. Beberapa taun kemudian dibuatlah monumen Peringatan kudeta yang terjadi di Equestria yang di beri nama monumen 1 oktober atau bisa di sebut nama lain sebagai monumen Equestria sakti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Equestria coup Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang