Jangan lupa vote dan like cerita ini
Cerita ini adalah cerita asli bikinan sendiri tanpa ada campur tangan siapa pun
.
..
...Jake sudah berada di dalam rumah nya tetapi sunghoon masih berada di luar rumah nya entah menunggu siapa.
Akhirnya Jake memilih masuk ke dalam kamar nya dan memilih membersihkan diri sebelum makan.
Kalau kalian belum tau orang tua Jake berkerja di luar negeri tanpa pernah pulang ke rumah mereka.
Sunghoon pun sudah masuk ke dalam rumah nya ternyata sedari tadi sunghoon tidak menunggu siapa pun dia hanya ingin sang pujaan hati pergi terlebih dahulu.
Setelah makan Jake berjalan ke kamar miliknya dan bersiap untuk pergi tidur.
Sunghoon sedari tadi memperhatikan Jake dari jauh karena khawatir jika Jake kenapa Napa di rumah nya sendiri.
Setelah lega sunghoon juga akhirnya memutuskan untuk pergi tidur.
Kukuruyuk
Hari sudah pagi Jake terbangun dan bersiap untuk mandi karena badan nya yang lelah kemarin setelah makan Jake tidak langsung mandi karena lelah melakukan kegiatan futsal di sekolah mereka.
Beberapa jam kemudian Jake Telah selesai acara mandinya dan langsung pergi meninggalkan rumah nya .
Jake keluar ke area parkir miliknya dan tidak menemukan tetangga nya .
" Apa Jack gak ada di rumah yah " batin Jake
" Sorry Jake gw gak bisa selalu bareng keluar dari rumah nya takut ketahuan sama Lo " batin sunghoon
Sunghoon Takut jika penyamaran nya akan terbongkar Karena harus bareng terus ketika ingin berangkat sekolah.
Akhirnya setelah Jake tidak terlihat barulah sunghoon berangkat ke sekolah .
Akhirnya Jake sampai di parkiran sekolah mereka .
Sunghoon juga sampai di parkiran bertepatan dengan bel masuk yang berbunyi.
Brugh brugh brugh
Suara buku jatuh di lorong tempat sunghoon berjalan dan di saat itu ternyata Jake telah di suruh mengambil buku di perpustakaan oleh sang guru .
" Eh eh eh sorry gw gak sengaja " ujar Jake
" Eh Jake Lo gak apa-apa sini biar gw bantuin " ujar sunghoon
Jake yang mendengar suara sunghoon pun .
KAMU SEDANG MEMBACA
stalker
Teen Fictionbercerita tentang pria yang mengincar anak laki-laki berusia 17 tahun seseorang itu bernama sunghoon yang mengincar Jake dari lama .