𝐏𝐀𝐑𝐓 2

275 26 4
                                    


Jake yang merasa di perhatikan dari tadi merasa takut Dan mencari di mana letak barang apa yang di sembunyikan di kamar miliknya namun tidak menemukan satu pun barang.

Selang beberapa jam mencari tapi nihil akhirnya Jake tidak mendapatkan hasil apapun.

" Kok perasaan dari tadi ada yang memperhatikan ya " batin Jake

Kemudian Jake akhirnya memutuskan untuk mandi saja .

" Manis dan cantik banget sih bidadari ku " ujar sunghoon sambil masih menatap laptop miliknya.

" Gimana ya caranya Kita bisa bertemu satu sama lain" ujar sunghoon.

" Gw harus cari cara supaya bisa ketemu sama Lo secepatnya kelinci kesayangan ku " ujar sunghoon

Lalala senandung terdengar di kamar mandi saat Jake sedang mandi.

Setelah selesai mandi Jake kembali ke kamar miliknya.

" Kok gw merasa ada yang memperhatikan tapi tidak ada orang" batin Jake

" Ah mungkin perasaan gw aja kali ya" batin Jake

Kemudian Jake berjalan ke arah kasur miliknya.

Setelahnya Jake mematikan lampu tidur di dekat kasur milik nya.

" Selamat tidur kelinci kesayangan ku " ujar sunghoon di depan laptop miliknya.

Lalu sunghoon mematikan laptop miliknya lalu tertidur juga .

Pagi pun tiba Jake sudah berada di dapur untuk membuat sarapan untuk satu keluarga miliknya karena sang bubu dan papa nya masih tertidur lelap di kamar mereka.


Dan yang belum kalian ketahui bahwa Jake mempunyai kakak yang bernama moonbin.

"Wah...wah...wah tumben adik kesayangan kakak masak biasanya juga masih molor " ujar moonbin


" Biarin suka suka Jake lah orang Jake yang masak, kasian juga kan bubu masih tidur" ujar Jake

Jake sudah menata semua makanan di meja makan.

" Ya udah kakak bantu panggilkan bubu sama papa deh " ujar moonbin

Setelah beberapa jam berlalu akhirnya Taeyong, jaehyun, dan moonbin pun sudah berjalan menuju ruang makan setelah moonbin memanggil kedua orang tua angkat Jake .

"Wah anak bubu masak apa nih " ujar Taeyong

" Masak ayam sama sayur bayam Bu " ujar Jake


Lalu jaeyong dan moonbin sudah sampai di meja makan.

Beberapa jam kemudian akhirnya mereka semua selesai makan dan Jake berangkat ke kampus menggunakan motor miliknya.



Segini dulu ya gaiss maaf kalo jelek dan ada yang salahh tandain ya 😊😊

.
.
.

Jangan lupa vote sama komen yaaa 🙌🏻🙌🏻

Byee byeee 👋🏻👋🏻

Jangan lupa vote yang gak vote 🙂🔪

😆😆😆

stalker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang