01.Siapa dia?

2 1 0
                                    

Victor Valdessan Alxedro seorang pemuda tampan bak dewa Yunani yang tengah membaca buku itu membuang nafas lelahnya.
Ia meletakkan buku tersebut diatas meja belajar nya lalu mengambil benda persegi panjang yang tak jauh darinya.
Mengecek notifikasi yang masuk dihp nya itu sambil berdecak.

"Ck,bisa meledak hp gue."decaknya melihat notif yang berbunyi terus menerus

Ia bangkit dari duduknya lalu bergegas mengambil hoodie yang tergantung diatas gantungan tersebut.
Rencananya ia ingin berjalan-jalan sebentar,mana tau ketemu janda, lumayan fikirnya.

Berjalan menuruni anak tangga sambil melihat sekitar,mencari objek yang sedari tadi dicari nya itu.
Ditatapnya punggung wanita paruh baya yang tengah menonton televisi tersebut lalu berjalan perlahan.

Satu..
Dua....
Tiga...
Dorrrr..

"Eh ayam ayam"kaget wanita paruh baya itu mengelus dadanya sambil melihat pelaku yang tengah menunjukkan cengiran khasnya itu.

"Kamu tuh yah!kagetin bunda aja!.nanti kalau jantung bunda copot gimana!!?"omelnya sambil menarik telinga kiri anak satu"nya itu

"Awsh..aduh..ampun bun."adu nya saat tarikan ditelinga nya semakin kuat

"Makanya jadi anak jangan usil,rasain kamu."ucapnya lalu melepaskan tarikan nya itu,kan ga lucu kalau ganteng"telinga nya lewer.

Victor,sang anak mengelus telinga nya itu.
Rani,bunda Victor merotasikan matanya malas.

Dasar emak"

"Bun."panggil Victor

"Apa!!??"ngegas bunda membuat Victor kaget

"Duh bunda ih, Victor mau izin keluar dulu.Mau cari angin,kalau bunda kangen Victor telpon aja ya."ucapnya lalu mencium pipi sang bunda dan pergi meninggalkan bunda yang terdiam.

"Dasar,hati"sayang."ucapnya tersenyum lalu lanjut nonton film Indosiar berjudul"aku istri yang terbuang".

......

Victor,pemuda itu menghentikan motornya saat melihat penjual sempol didekat taman.
Ia bergegas menghampiri penjual tersebut, kebetulan perutnya juga lapar.

Ia memikirkan motornya lalu merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
Ia menghampiri penjual tersebut, namun atensi nya mengarah ke seorang gadis yang tengah memakan sempol di ayunan.
Ia melewati gadis tersebut,namun ia tak sengaja bertatapan dengan gadis tersebut cukup lama,seakan sadar ia memutuskan atensi nya dan bergegas ke tujuan awalnya.

"Pak,sempolnya 10 ya."ucapnya yang diangguki penjual tersebut.

"Baik nak, tunggu sebentar ya."ucap penjual tersebut lalu menyiapkan pesanan.

Sambil menunggu,ia memutarkan arah pandangannya ke gadis yang tengah makan sempol diayunan taman.
Mata kucing nya itu terpejam,seakan menikmati kenikmatan dari makanan tersebut.
Oh lihatlah!pipi yang mengembung lucu itu membuat Victor menggigit pipi bagian dalamnya.
Bibirnya yang pink, hidung yang tak mancung juga tak pesek itu, kulit sebening susu,dan rambut yang mengjulai indah membuat Victor terpesona.

"Ini nak, totalnya 10 rb."kata penjual tersebut namun tak dihiraukan oleh Victor.

"Nak,hei!!??"panggil nya membuat Victor tersadar.

"Eh?maaf pak.ini uangnya."ucapnya memberikan uang tersebut lalu mengambil sempol miliknya.

Saat berbalik,ia tak melihat gadis yang sudah menarik perhatian nya itu.
Sialan,kemana dia?ia harus menemukan gadis itu!.

Ia memakan satu sempol nya lalu bergegas ke motor nya dan hendak pulang.
















Ia memakan satu sempol nya lalu bergegas ke motor nya dan hendak pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      (Victor)











haiii?
gimana?
sorry kalau ga nyambung sama sekali🙏🏻.
aku juga minta maaf kalau kata"nya ga masuk.

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL VOTE DAN KOMEN YAWW<3

sampai jumpa di next chapter>>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Victor Valdessan AlxedroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang