Dataran Elcar (Élkar)
Kerajaan-Kerajaan
1. Umvira : Daerah paling utara di dataran Elcar ini memiliki suhu paling rendah. Pada daerah barat laut, wilayah itu menjadi tempat di mana salju tidak pernah mencair. Negara ini mengandalkan sektor pertambangan berupa nikel, bijih besi, dan tembaga sebagai sumber pendapatan utama Negara.
2. Mucyo (Musiyo) : Negara terkecil yang wilayahnya didominasi oleh hutan. Negara ini dihuni oleh orang-orang dari keturunan suku asli Mucyo, yakni Mulsie (Mulse) dikarenakan adanya sebuah aturan tidak tertulis yang melarang rakyatnya menikah dengan warga dari Negara luar, juga tidak mengizinkan pendatang. Pendapatan utama Negara ini berasal dari penjualan kulit hewan dan perikanan. Suku Mulsie juga dikenal sebagai pemburu terbaik.
3. Baneza (Banéza) : Negara dengan luas wilayah terbesar di dataran Elcar. Menjadi wilayah paling maju dan makmur dibandingkan dengan Negara-negara lainnya. Dihuni oleh beberapa suku serta pendatang dari Negara lain. Perdagangan di Negara ini berjalan dengan sangat baik, dengan emas sebagai sumber daya yang menjadi andalannya.
4. Goye (Goyé) : Negara terbesar kedua. Begitu identik dengan kebudayaannya yang masih dijaga oleh seluruh masyarakatnya. Terutama, sebuah tarian kuno bernama tari Tapit, yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai harta warisan dari leluhur. Pendapatan utama Negara ini bersumber dari kain, kerajinan kayu, serta rempah-rempah.
5. Wijima : Negara paling selatan di dataran Elcar ini menjadi pusat perdagangan jalur laut. Wilayahnya yang hampir seluruhnya dikelilingi oleh laut, menjadikan warga di Negara Wijima berprofesi sebagai pelaut. Dan sebagai pendapatan utama Negara ini, berasal dari tangkapan laut.
Suku-suku / Ras
1. Suku Muntanji (Muntanyi)
Merupakan suku asli Negara Umvira. Menghuni kaki gunung Tumutumu, gunung tertinggi di Umvira. Ciri khas mereka ialah iris mata berwarna biru pucat dan kulit putih pucat.
2. Suku Mulsie (Mulse)
Suku asli Negara Mucyo. Menjadi satu-satunya suku yang tinggal di Negara tersebut. Ciri khas suku ini ialah rambut berwarna hitam sedikit ikal dengan iris mata berwarna biru yang lebih gelap dibandingkan suku Muntanji.
3. Suku Jutro (Jutro)
Suku asli Negara Baneza. Merupakan suku pertama yang menguasai dataran Elcar, sebelum suku-suku lain datang. Satu-satunya ciri khas dari suku ini adalah iris mata berwarna cokelat.
4. Suku Ladan (Ladan)
Suku asli Negara Goye, yang juga sebagai pemilik tarian Tapit. Ciri fisik suku ini adalah rambut serta iris mata berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower
FantasyKetika dosa para leluhur harus ditanggung oleh Raja-raja saat ini. Mereka diberikan dua pilihan. Berjuang keras menyelamatkan rakyatnya dari kutukan semampu mereka, atau bekerja sama dengan Raja lainnya untuk mencari sebatang bunga yang dapat menceg...