Bab 1

2 1 0
                                    


•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•

Jevanya Flora Alexander, seorang penulis best seller yang karyanya populer dimana-mana. Bukan hanya karena bakatnya tapi parasnya yang cantik nan menawan ini memikat perhatian banyak orang.

Selain itu, Jeva juga adalah anak bungsu dari keluarga Alexander. Keluarga paling berpengaruh di kota ini. Sebenarnya fans-fans Jeva tak terlalu peduli dengan status idolanya. Bagaimanapun Jeva sudah sempurna tampa latar belakang tersebut.

~Kamar Jeva~

"JEVANYA FLORA ALEXANDER!!" teriak seorang gadis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JEVANYA FLORA ALEXANDER!!" teriak seorang gadis.

"gak mau..." guman Jeva.

Tak lama kemudian, seorang laki-laki dengan postur tubuh layaknya seorang atlet itu masuk ke kamar.

"Ada apa?" tanyanya.

"Lihat adikmu! Daritadi gak bangun-bangun." jawab gadis itu.

Laki-laki itu langsung menepuk pipi Jeva agar bangun. Namun malangnya, kaki Jeva justru menyambar laki-laki itu hingga terjatuh.

Bruk!

"Mampus... Maaf Bang gak sengaja!" teriak Jeva sambil berlari ke kamarnya.

Ingin rasanya Daniel Alexander membalas perbuatan adiknya tapi dia tetap jaga image di depan gebetannya.

Daniel Alexander, anak sulung keluarga Alexander yang paling ramah namun berwibawa. Di umurnya yang masih 20 tahun, ia sudah menjadi Jaksa paling bertanggungjawab.

"Lo gapapa?" tanya Chelsea (gadis yang membangunkan Jeva).

"Gapapa kok. Tenang saja." Jawab Daniel lalu berdiri.

"Ouh iya daripada nungguin Jeva, mending turun sambil bersiap sarapan."

"Oke."

Mereka berdua turun ke bawah lebih tepatnya ke meja makan untuk sarapan dengan seseorang.

"Lama amat, Bang!" ucap seorang laki-laki sambil membawa laptopnya.

"Tadi bangunin Jeva dulu."

"Berdua aja?"

"Ya iyalah berdua aja sama Chelsea. Gak mungkin sama lo, Devan."

Devan Alexander, seorang CEO yang meneruskan bisnis keluarga setelah kecelakaan yang dialami orang tuanya 3 tahun yang lalu. Ouh iya, Devan ini dulunya mantan pacar Chelsea waktu kelas 12 loh.

Editor Dan PenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang