"Ah Yun Ge! kenapa kesini mendadak sekali..." Zhu Yan sedikit terkejut atas kedatangan 'temannya' tersebut, "aku dengar kau kabur untuk bepergian keluar dan tidak sadarkan diri, jadi aku menjenguk mu apakah salah?" kemudian mata Ye dingzhi beralih pada Zhuo Yichen seakan akan memberikan ancaman 'jangan terlalu dekat dengan milik ku" melalui kode mata yang seperti Zhuo Yichen memahami itu karena ia memberikan tatapan yang sama pada Ye dingzhi. Zhu Yan berlari kecil menghampiri Ye dingzhi "karna kebetulan Yun Ge berada disini mari kita nikmati jamuan ini bersama" ucap Zhu Yan sambil menaruh tangannya melingkari lengan Ye dingzhi dan menariknya untuk duduk di sebelahnya.
Perjamuan tersebut berjalan normal terkecuali perlombaan antara Zhuo Yichen dan Ye dingzhi dalam siapa yang memasukan makanan paling banyak di piring untuk Zhu yan, "Makan lah lebih banyak"
"Jangan makan itu tidak baik untuk kesehatan mu"
"Tidak, makan yang kuberikan saja"
"Tidak, makan punyaku"
"Kalian berhenti menaruh makanan ke piring ku, kalian ingin aku mati kekenyangan hah!" Zhu Yan menghentikan mereka dari menaruh lebih banyak makanan kepiringnya.
Semua yang berada dimeja tersebut hanya melihat pertengkaran tersebut, Bai Jiu berbisik di telinga Ying Lei
"Zhu yuanzhou sangat pandai menggoda orang namun ia sangat tidak peka"
"hmnn kau benar, tapi aku rasa dia begitu karna dia tidak mengingat mengenai kehidupan sebelumnya..." ying lei kembali berbisik tapi sepertinya suaranya terlalu kencang sehingga mereka yang berada di situ mendengar.Tangan Zhu yan berhenti untuk sesaat kemudian menaruh sumpitnya di sebelah mangkuknya, Zhu Yan beranjak dari bangkunya "ah.... aku kembali duluan, aku lupa untuk minum obat tadi selamat menikmati" Zhu Yan berjalan meninggalkan mereka tampa menatap sedikitpun, semua orang di meja tersebut tiba-tiba menjadi hening.
2 hari setelah kejadian tersebut mereka memutuskan untuk kembali ke 'Biro pembasmi siluman' saat mereka tengah berada didepan gerbang kediaman Zhu Yan berteriak dan berlari ke arah mereka, "Boleh kah aku ikut dengan kalian?"
"Tentu sa-" ucapan Ying Lei terpotong oleh pria yang tiba-tiba berada di belakang Zhu Yan, "Tidak, aku tidak mengizinkan mu untuk ikut dengan mereka. Akan terlalu berbahaya jika kamu bertemu siluman terlebih lagi mereka bukan orang yang pantas melindungi mu" Ye dingzhi membantah."kau-" Zhuo Yichen merasa tersinggung atas perkataan Ye dingzhi, "Mengapa? apa kau merasa tersinggung, bukan kah benar bahwa kau tidak pantas berada disisi Zhu Yan. Seperti di kehidupan mu yang dulu" kata kata merendahkan tersebut sepertinya malah membuat Zhu Yan marah "YUN GE!! mengapa kau berbicara seperti itu?? dan jangan pernah mengungkit sebelumnya lagi daripada kamu bertengkar lebih baik ikut bersama ku saja ke 'Biro pembasmi siluman' pernyataan tersebut membuat Ye dingzhi merasa bersalah yang membuat Ye dingzhi berakhir mengikuti perintah Zhu Yan.
°siapa nihh yang pengen liat Li lun?°
KAMU SEDANG MEMBACA
in this universe will you understand?
Fanfictiondikehidupan kali ini apakah kalian akan mengerti diri ku? dikehidupan kali ini apakah aku dapat memilih? dikehidupan kali ini apakah aku berhak dicintai? zhu yan centric area. ⚠️slightly bromance!