(2)

511 73 26
                                    















Selamat membaca....




Pesawat jet melintas di atas langit kota Seoul, lalu mengarahkan rudalnya ke salah satu gedung, ledakan yang ditimbulkan menyebabkan getaran yang sangat dahsyat hingga membuat gedung-gedung di sekitar rubuh. Tidak peduli dengan manusia yang mungkin masih hidup. Serangan Ghouls tidak dapat dikendalikan, mereka menginvasi seluruh kehidupan menghabisi semua yang bernyawa dengan kejam, memakan dagingnya dan hanya menyisakan sedikit bagian dari tubuh mereka, baik manusia maupun hewan, semuanya akan musnah.

Ghouls adalah tipe makhluk pemilih untuk menjadikan manusia sebagain inang virus baru, mengambil manusia sehat dan kuat adalah tujuan Ghouls, manusia yang dirasa tidak cukup mempuni hanya berakhir sebagai makanan bagi mereka.

Ini adalah awal bagi kiamat yang akan dialami oleh semua negara, bumi sedang krisis kehidupan, Ghouls muncul karena mutasi virus yang menginfeksi manusia yang asal muasalnya masih belum di ketahui, awalnya Ghouls tidak seganas ini, mereka hanya menyerang dengan jumlah kecil dan mutasi perubahan dari manusia ke Ghouls tidak secepat sekarang.

Negara-negara yang mempunyai sistem keamanan yang kuat sedikit berhasil mengatasi lonjakan Ghouls, para ilmuwan dari berbagai negara berusaha menciptakan anti virus yang dapat mengatasi lonjakan Ghouls.

Tetapi, hal itu tidak membuahkan hasil sama sekali, manusia diambang kepunahan, satu-satunya cara adalah menciptakan manusia kuat yang dapat mengatasi Ghouls, selama berpuluh-puluh tahun ilmuwan berusaha menciptakan manusia dengan gen sempurna, penelitian ini dilakukan oleh beberapa negara yang selamat, salah satunya adalah Korea Selatan dan lebih tepatnya di kota Seoul, ilmuwan menjadikan manusia sebagai subjek mereka. Menjadikan mereka sebagai mesin pembunuh untuk menghancurkan peradaban Ghouls.

Manusia super pertama yang tercipta adalah 'si rambut perak' dia adalah subjek yang akan memimpin utara, awal mula terbentuknya pilar penjaga bagi umat manusia. Berumur panjang dan sangat kuat karena dia memiliki kekuatan khusus yang pada akhirnya diberi nama 'The Witch'. Para ilmuwan tidak puas dan menciptakan lagi jenis yang sama sepertinya, dari ribuan orang yang menjadi subjek hanya ada empat yang berhasil.

Mereka memimpin seperti arah panah angin, utara, timur, selatan, dan barat. Mereka adalah Alpha bagi masing-masing pilar, Seseorang yang kuat dan memiliki kekuatan khusus, melindungi manusia yang tersisa dari para Ghouls yang masih memburu mereka.

Permasalahan muncul ketika Ghouls berevolusi lagi menjadi lebih kuat dan menciptakan jenis baru yang berbeda level. Para ilmuwan memutar otak agar The Witch mampu maksimal membasmi Ghouls, mereka menciptakan pasangan bagi The Witch. Lebih tepatnya pasangan reproduksi, agar kemurnian kekuatan mereka tidak berhenti, ilmuwan membutuhkan banyak The Witch yang membantu membasmi Ghouls, dengan menciptakan pasangan maka mereka akan bereproduksi dan melahirkan The Witch baru, namun hanya ada satu yang berhasil.

Kini manusia yang selamat terpaksa pindah, tidak ada lagi negara yang benar-benar mampu mengatasi Ghouls, mereka yang selamat akan di bawa ke satu-satunya benteng terakhir bagi umat manusia, tempat itu bernama 'God Town' di mana pada akhirnya manusia akan terkurung di bawah kepemimpinan empat pilar yang akan mengatur kehidupan mereka.

.
.
.

Jaemin terbangun dari tidurnya karena merasakan gerakan dari Hiya, tangan mungil Hiya seperti menggapai ke aras atas, Jaemin mengikuti arah tangan Hiya dan melihat ada celah di atap yang membuat cahaya matahari masuk.

Ini adalah camp sementara di Incheon sebelum mereka dibawa God Town, Jaemin menghela nafas pelan, terdengar suara bisik-bisik dari orang-orang yang selamat, entah apa yang mereka bicarakan, Jaemin tidak peduli. Jaemin bangun dari tidurnya dan memeriksa badan Hiya, ternyata Hiya mengompol, mata Jaemin melihat ke sekitar mencari apa saja yang bisa mengganti kain Hiya.

The Witch [Harem Jaemin🔞🔞] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang