NLE - 01

266 44 2
                                    

...

Sebuah mobil memasuki garasi sebuah rumah mewah, akhirnya setelah menyelesaikan pekerjaan nya yang sangat banyak itu di kantor, Gita sang anak sulung keluarga Setiawan pulang juga.

Gita meregangkan tubuh nya, lalu masuk ke dalam, sampai di dalam Gita langsung di sambut aroma sedap yang menyeruak dari dapur.

"Wihh lagi masak apa?",tanya Gita.

"Eh kak Gita udah pulang? ini aku bikin brownies, inget gak brownies yang aku bikin tempo hari ternyata teman - teman aku di kampus suka, dan mereka pengen di buatin lagi, bahkan ada beberapa yang pesan ke aku dan bayar dengan harga tinggi",cerita Muthe.

"Emang kamu gak keteteran? bukan nya kamu lagi sibuk sama skripsi ya?",tanya Gita.

"Iya sih kak, tapi kak Gita tenang aja semua ini gak akan mempengaruhi skripsi aku",jawab Muthe.

"Oke deh kalau gitu, kakak percaya, ya udah kakak ke atas ya mau bersih - bersih! semangat bikin brownies nya!",ucap Gita.

Gita naik ke atas, tempat di mana kamar mereka berada, karena kamar Gita berada di ujung, Gita mau tidak mau melewati kamar - kamar adik nya, salah satu kamar terbuka sedikit, kamar itu adalah kamar milik Gracie.

Gita melihat ke dalam, di sana Gracie terlihat sibuk di meja belajar nya, sepertinya ia sedang mengerjakan tugas kampus nya.

Tok...Tok...Tok...
Gita mengetuk pintu kamar Gracie, membuat Gracie langsung refleks menoleh.

"Kak Gita udah pulang",ucap Gracie.

"Kamu lagi sibuk ya?",tanya Gita.

"Iya, soal tugas Ecarg numpuk banget, jadi harus di cicil biar gak terlalu numpuk",jawab Gracie.

(noted : Ecarg adalah panggilan kecil Gracie, hanya keluarga nya yang memanggilnya dengan panggilan Ecarg)

Gita memperhatikan wajah Gracie yang sedikit pucat, Gita sudah hafal kalau Gracie pucat pasti ia belum makan.

"Kamu udah makan belum? jangan sampai gerd nya kambuh karena kamu gak makan",ucap Gita.

Gracie nyengir ke arah Gita, sejujurnya Gracie belum makan sejak tadi pagi, ya gimana mau makan orang dia juga bangun nya siang, gara - gara Muthe dan Kathrina nih gak membangunkan dia, biasanya kalau ada Gita, pasti Gita yang membangunkan dia.

"Belum, Ecarg belum makan dari tadi pagi",ucap Gracie.

"Astaga, pantesan pucet gitu, makan gih! kenapa gak makan tadi pagi?",tanya Gita.

"Kesiangan, kak Muthe sama kak Atin tuh gak bangunin",jawab Gracie.

"Enak aja kakak udah bangunin kamu ya, kamu aja yang kebo gak bangun"

Bukan, bukan Gracie yang menjawab, melainkan Kathrina yang entah sejak kapan ada di kamar Gracie, sepertinya Kathrina menguping pembicaraan si sulung dan si bungsu dari tadi.

"Aku bangunin kak suer deh, udah di teriakin kayak apa gak bangun, ya kan aku juga punya kesibukan ya, kerjaan aku bukan cuma bangunin dia doang",curhat Kathrina.

Never Last EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang