~Seo Changbin~
Changbin's PoV
Aku tengah berada di apartemenku. Malam ini aku sengaja mengosongkan jadwal karena kekasihku,Lee Felix tengah cuti untuk persiapan show nya ke jepang beberapa waktu kedepan.
Perkenalan singkat, aku dan Felix bertemu saat aku masih berada di universitas. Felix saat itu masih di tahun pertama,dan karena kecantikannya membuatku dengan tergesa mendekatinya. Hingga kini sudah tiga tahun kami menjalin kasih, sekarang selain menjadi model, Felix masihlah seorang mahasiswa tahun terakhir.
"Sayang,aku mendapat undangan pertunanganmu. Kau serius mau bertunangan dengannya?"
Felix mendekap tubuh polosku diatas ranjang. Kami selesai melakukan kegiatan yang biasa orang lakukan bersama kekasih mereka.
"Kau tau aku tidak bisa melawan ayahku baby."
"Kau tidak berniat memutus hubungan denganku kan hyung?"
"Sama sekali tidak."
"Apa pertunanganmu itu memang harus terjadi? Sama sekali tidak bisa di batalkan?"
"Tidak."
"Baiklah." Felix dengan nakal naik lagi ke pangkuanku dan memasukkan kebanggaanku kedalam dirinya dengan mudah. Lubang kenikmatan yang selalu membuatku terlena.
***
Normal PoV
Tiga hari sebelum acara pertunangan Changbin masihlah sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan komunikasi dengan calon tunangan pun belum ia lakukan. Maka dari itu hari ini Kim Seungmin berinisiatif menemui calon tunangannya itu ke kantornya,namun yang ia temui hanya seorang Lee Felix.
"Apa yang kau lakukan di kantor calon tunanganku?" Seungmin mengernyitkan dahinya karena Felix duduk di kursi kebesaran Changbin.
"Aku hanya sedang menunggu kekasihku,di ruangannya."
"Tcih,kau harusnya memutus hubunganmu dengannya. Sebentar lagi dia adalah milikku."
"Kim Seungmin yang selalu tamak dan selalu menginginkan apapun milikku. Dulu kau merebut Chris dariku, sekarang kau merebut Changbin. Apa yang kau mau?"
"Pada akhirnya aku membuang Chris,karena aku merebutnya darimu hanya karena aku suka melihatmu bersedih,itu sangat membuatku terhibur. Namun itu dulu saat kita masih di senior high school,itu hanyalah permainan anak-anak. Namun kini,yang aku lakukan bukanlah sebuah permainan,aku serius memiliki rasa pada Changbin,dan aku selangkah lebih jauh didepanmu sekarang. Aku akan diakui sedangkan kau hanya bisa jadi bayangan."
"Kenapa kau sebegitunya padaku? Apa salahku padamu Min?"
"Salahmu adalah merebut semua atensi orangtuaku. Kau hanya anak pembantu namun orangtuaku lebih menyayangimu. Mereka bilang kau pintar,kau cantik,kau baik! Halah bullshit! Mereka hanya tidak tahu apa yang telah kau lakukan! Maka dari itu,kau tidak pantas memiliki semua hal yang baik. Kau tidak layak memiliki sesuatu yang harusnya aku yang mendapatkannya. Termasuk Changbin."
"Kita lihat saja nanti,aku dan Changbin hyung sudah bersama lebih lama dari yang kau bayangkan. Dia akan memilihku! Dan lagi selain aku dan kau,dia masih punya banyak lelaki,apa kau pikir dia akan berakhir hanya denganmu? Oh tidak,dia itu seorang pemain. Kau akan menyesal nantinya."
"Hahaha aku tau dia seperti apa,aku tau siapa saja mainannya. Dan dia tidak akan memilihmu karena dia lebih takut kehilangan hartanya. Kau pikir, Changbin mencintaimu? Tidak! Dia hanya mencintai tubuhmu dan kecantikanmu,maka dari itu ia tetap membiarkanmu menjalani profesimu dan tidak pernah menawarkan pernikahan bukan? Sedangkan denganku,dia bisa mencapai puncak yang lebih tinggi dari tempatnya yang sekarang! Aku bisa membantunya menaiki puncak teratas! Dan saat proses itu berlangsung,aku hanya perlu memintanya untuk membuang mu,maka kau akan tamat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEO CHANGBIN
FanfictionBerkisah tentang seorang tycoon berkebangsaan korea yang menguasai hampir separuh bidang perekonomian negaranya. Angkuh dan arogan adalah sifat yang telah melekat pada dirinya sedari dia kecil.