Hai maaf baru update soalnya ikal lagi banyak tugas, ini aja ikal sempetin untuk update biar kalian ngga nunggu terlalu lama (◍•ᴗ•◍)✧*.
Awas typo bertebaran❗❗
Selamat membaca!!!Saat ini Haikal sedang bersama anak² 127 of dream's dan says to Simone, dengan Haikal yang menjadi pusat perhatian dari ke-2 gang tersebut.
Haikal yang sedang sibuk dengan makanan favorit nya pun hanya duduk dengan manis di kursinya tanpa menghiraukan tatapan gemas yang dilayangkan dari ke-2 gang tersebut.
Tepat pada saat Haikal selesai dengan makanannya, tiba-tiba ada seseorang yang menyodorkannya sekotak susu coklat, Haikal yang melihat susu tersebut langsung saja mengambilnya dan meminumnya sampai habis.
Hal tersebut membuatnya kembali menjadi pusat perhatian, tapi kali ini bukan hanya ke-2 gang itu saja yang memperhatikan Haikal tapi juga beberapa siswa-siswi yang tidak sengaja melihatnya.
Haikal tidak peduli dengan orang-orang yang memperhatikannya, tak lama setelah itu bell masuk pun berbunyi yang membuat semua siswa maupun siswi yang ada dikantin langsung pergi berhamburan untuk kembali ke kelasnya masing-masing.
(Btw itu makanannya udah dibayar waktu pesen ya!!)
Skip langsung pulang aja deh ikal males mikir(•‿•)
Saat haikal sedang berjalan menuju gerbang tiba-tiba ada beberapa orang yang memanggil Haikal "HAIKAL!!", Haikal yang mendengar teriakan tersebut tersentak kaget karna, demi apapun suara pemuda yang memanggilnya sangat lah melengking hampir mirip seperti suara lumba-lumba.
Pemuda yang meneriaki namanya tadi adalah cheko anle dirgantara atau terkadang dipanggil dengan nama cheko/chenle udah jadi anak 'holang kaya' sejak dia didalam kandungan, member 127 of dream's yang teriakannya paling cempreng.
Kembali kesisi Haikal ia sedang melihat kearah belakang untuk mengecek apakah dia salah dengar atau memang ada yang memanggil namanya, tapi naas nya baru 10 detik liat kearah belakang dia udah nabrak sesuatu yang keras.
Saat dia lihat kearah depan dia kira itu tembok tapi waktu dia liat keatas ternyata eh ternyata dia pemilik sekolah ini.
Bagaimana dia bisa tau kalau tu orang si pemilik sekolah? Ya karna dia pernah ketemu waktu pengenalan putra dari pemilik sekolah, yang kemudian di sah kan menjadi pemilik resmi sekolahan tersebut.
Kembali lagi ke Haikal saat ini ia tengah memperhatikan pahatan wajah yang menurutnya sangat sempurna itu, sampai beberapa saat ia tersadar dan kemudian ia langsung bergeser beberapa langkah.
Wajahnya yang sudah memerah malu membuatnya langsung berlari keluar dari area sekolah, dan melupakan seseorang yang memanggilnya tadi.
Sedangkan di sisi seseorang yang tak sengaja tertabrak Haikal tadi malah mengeluarkan smirk nya sambil berkata didalam hati 'who is he?' orang tersebut bernama keith outer seorang pria berusia 26 tahun.
Saat ini Haikal sedang tiduran diatas sofa ruang tamu nya dengan tv yang menampilkan kartun Shinchan dan Snack yang ia makan, Snack tersebut memiliki kemasan yang berwana hijau dengan gambar buaya berwana pink.
Ting...
Tong...
Ting....
Tong...Haikal yang mendengar bel kost an nya berbunyi pun berteriak "YA, SEBENTAR".
Bagaimanakah kelanjutannya?
Siapakah yang datang?
Maaf ya cuma bisa segini dulu aku usahain bakal update besok...
Maaf juga kalau ngga nyambung..
Jangan lupa vote+comant!!!
Byeeeeee(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
glow up!!!???
Teen FictionHaikal abdi sera adalah seorang remaja yang memiliki wajah yang buruk rupa (?) di sekolah nya ia selalu menjadi bahan bully an karena ia selalu berpakaian culun dengan kacamata tebal yang selalu terpasang pada wajahnya membuat nya menjadi bahan bull...