author pov
kini mereka telah berada di kamar mereka masing-masing. para yeoja tidur dikamar kyungsoo dan salah satu dari mereka harus tidur di kasur lipat dan baekhyun lah yang mendapat kasur lipat tersebut setelah kalah dari game yang mereka mainkan
begitu pula para namja yang tidur di kamar tamu, chanyeol mendapat kasur lipat sama hal nya dengan baekhyun.
kyungsoo room side
"euum. eonni,kyungie, aku ingin bertanya" ucapan baekhyun mengurungkan kedua yeoja itu untuk tidur.
mereka menoleh kearah baekhyun yang memang masih duduk disopa, dan menimpali perkataan baekhyun.
" tanyalah apa yang ingin kau tanyakan baekki" ucap luhan
"wae eon?" tanya kyungsoo
"eum... itu... bagaimana ketika kalian jatuh cinta?" tanya baekhyun dengab gugup.
"kau sedang jatuh cinta?" tanya kyungsoo lagi.
"kemarilah baek" panggil luhan
baekhyun menuju ranjang mereka dan duduk ditengah-tengah. kedua yeoja itu menatap baekhyun hangat, mereka tau cepat atau lambat baekhyun akan menyadari perasaannya.
" ceritakan lah eon!" ucap kyungsoo
" apa yang harus aku ceritakan" tanya baekhyun bingung.
"ceritakan apa yang kau rasakan ketika dekat dengan seseorang itu" jawab luhan
"eum... aku senang dekat dengan nya,aku selalu tersenyum dekat dengannya, aku ingin dia selalu disampingku, walaupun dia menyebalkan" ucap baekhyun dengan sengaja mempoutkan bibirnya.
" apa itu chanyeol oppa?" ucapn blak-blakkan kyungsoo membuat baekhyun malu.
baekhyun menundukkan wajahnya yang memerah, sembari meremas tangannya sendiri. dia mengangguk.
"kau mencintainya baekki" luhan mengatakannya sembari tersenyum manis.
baekhyun memikirkan ucapannya, dan termenung beberapa saat.
" benarkah eon?" tanya baekhyun, luhan mengangguk.
"eonni, pasti chanyeol oppa juga mencintaimu" ucap kyungsoo.
" aish, itu tidak terlihat sekali, dia menyebalkan jika disamping ku" timpal baekhyun
"itu hanya untuk menarik perhatian eonni"
" aku tidak yakin" ucap baekhyun
" sudahlah, ayo kita tidur. ini sudah malam" ucap luhan sembari menarik selimutnya dan pergi tidur.
baekhyun beranjak turun dan pergi tidur seperti apa yang dilakukan saeng dan eonninya.
begitu juga yang dilakukan oleh chanyeol dikamarnya,menanyakan kepada duo magnae bagaimana perasaan saat mencintai seseorang.
sunggu kebetulan yang sangat menakjubkan.
skip
morning
setelah para yeoja memasak sarapan dan mereka telah selesai sarapan, mereka berencana untuk pergi ke carnaval akhir pekan.
mereka sudah pulang kerumah masing- masing untuk bersiap dan telah ditentuka dengan siapa mereka berpasangan nanti.
chanyeol akan menjemput baekhyun, sehun melakukan hal yang sama dengan luhan, dan mereka akan menemui kaisoo dan sepakat untuk berkumpul disana.
baekhyun pov
chanyeol akan menjemputku saat pukul tiga sore nanti. ini masih pukul 12 siang,masih banyak waktu yang tersisa.
aku merebahkan badanku, dan memandangi langit-langit kamarku. sekilas ingatan chanyeol menciumku terlihat.
semenjak permainan itu, dia lebih dekat dengan ku. sebenarnya kita memang sudah dekat, namun kini dia lebih berani memberikan perhatiannya padaku.
entahlah, secara nyata aku masih menolak bahwa aku mencintainya, tapi hati kecilku mengatakan bahwa aku memang mencintainya.
aku memang sudah merasakan perasaan ini sejak lama, namun kejadian kemaren membuat persaan ku lebih membuncah.
kuputuskan untuk turun menonton televisi bersama eomma ku, aku berjalan ke arah sopa dan duduk disamping eomma.
" eomma" aku merebahkan kepala ku ke bahu eomma.
sungmin- eommaku - masih sangat cantik, masih terlihat muda. begitu juga ayah ku byun kyuhyun. dia sangat tampan walau pun dia sudah tidak muda lagi.
" wae chagi? " tanya eomma
" ani eomma. eomma nanti aku akan pergi jalan bersama teman-teman"
"jinjja? kalian akan kemana?"
" kami akan ke carnaval"
"baiklah"
eomma kembali fokus menonton drama yang ada di televisi, aku ikut menonton dan menunggu untuk bersiap untuk berpergian nanti.
pov end
kini jam sudah menunjukkan pukul 13.00 KTS. baekhyun mulai mempersiapkan diri untuk perjalanan mereka nanti.
baekhyun selalu menghabiskan waktu 30 menit dikamar mandi, entah apa yang dilakukannya saat ada didalam.
baekhyun keluar kamar mandi, menuju kelemarinya untuk memilih pakaian. berpikir pakaian apa yang akan dia kenakan nanti.
" apa yang harus kugunakan?" baekhyun terdiam
" apa aku harus pakai dress?"
"atau....."
"ahhh, kenapa aku malah sibuk dengan pakaian ku? bahkan aku selalu cantik menggunakan apapun"
baekhyun mengusak rambutnya frustasi, dia bingung dengan perasaannya saat ini.
kelakuannya seolah-olah dia akan pergi kencan dengan kekasihnya yang malah membuatnya seperti orang gila.
baekhyun melanjutkan kegiatan bersiap diri nya, selagi menunggu chanyeol menjemputnya dan berharap tampil tampan hari ini.
TBC
waaah aku update lagi, chap depan khusus buat dating mereka.
terima kasih suaranya, teruslah memberi jejak dicerita ini.maaf jika typo bertebaran,
khusus buat hari raya.
minal aidzin wal faiidzin.
mohon maaf lahir dan batin
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare (Chanbaek)
Fanfictionhanya karna sebuah game membuat mereka mendapatkan masalah yang berkepanjangan. perasaan satu sama lain yang terungkap dan perbuatan yang menyadarkan mereka atas perasaan mereka. teman-teman yang mendukung serta mendorong mereka untuk bersatu. beraw...