⊹˙⌗˙Chapter 01

61 9 3
                                    

Chapter 01

School of Elementary Rintis Island.. ya itu adalah sekolah paling banyak di minati oleh warga pulau Rintis, yang dimana setiap tahun nya siswa siswi lulusan SMP setiap orang berebut agar dapat masuk kedalam sekolah itu.

pasti banyak yang bertanya kenapa sekolah itu banyak diminati oleh orang-orang padahal saja sekolah itu nampak biasa seperti sekolah pada umumnya. Ya itu dari luar bukan dari dalam.

Di sana, ada 4 siswa populer yang di mana banyak perempuan maupun laki-laki Beta, Omega, Alpha yg ingin menjadi miliknya walaupun gender ke2 mereka yg sama, tapi peduli apa mereka.

Disisi lain, terlihat pemuda manis dengan manik Zamrud nya yang indah.

dengan senyuman nya yang khas dia menyapa manik Gold dengan ramah "abang Gem!"

Pemuda yang disapa nya pun tersentak menoleh dan.. //Brukk

"ADUH" Rintih sang Manik Gold saat sangat manik Zamrud itu Tiba-tiba Memeluknya hingga jatuh

"Heh Thorn bikin kaget aja lu, kasian tuh Gempa" ucap Pemilik Manik Sapphire "hehe.. Maap" cengenges manik Zamrud yang disebut 'Thorn' itu.

"Bang gem gapapa kan? " Tanya Thorn dengan mutados nya
"Menurut mu? " Sang manik Gold menjawab dengan wajah Datar

"YOOO GESS ADA YANG KANGEN GW NGGA? " Teriak semangat dari pemilik manik Hazel

"Ngapain kangen? Kan serumah" balas Manik Sapphire dengan datar.
"Iya tuh bener ngapain rindu coba? " lanjut Thorn.

"Ihh jahatnya banh" Manik Hazel itu pun Merajuk
'Ih gapeka orang orang ni hiks, kit hert gweh' batin Manik Hazel

"WOY KALIAN, BANTUIN GW BERDIRI KEK, THORN LU JUGA LEPAS NGGA? " Teriak Manik Gold itu Tak sabaran.

"Ehh iya lupa, hehe.. " cengenges Thorn, kemudian melepaskan pelukan nya lalu berdiri.

"Gem? Kamu gapapa? " Tanya manik Sapphire
"Menurut mu apa kak? " balas manik Gold yang dipanggil 'Gem' dengan senyum terpaksa. Sang manik Sapphire hanya terkekeh kecil kemudian membantunya Berdiri.

" Kalian udah siap?" Tanya Manik Sapphire kepada tiga adiknya itu.

"Udah kak" Jawab Manik Gold
"Udah dong bang Upann" jawab Thorn
"Udah dong, masa engga" jawab Manik Hazel

🗣️:' Perasaan warna Manik mulu dah yang disebut'
Auth: "Ywdh nih gwe SEBUTIN NAMANY SATU SATU BIAR PUAS"

Manik Zamrud: Thorn
Manik Gold: Gempa
Manik Sapphire: Taufan
Manik Hazel: Blaze

Auth: "dah kan? Puas loe? "

#Skip

Mereka berempat akhirnya sampai di sekolah yang bernamakan 'School of Elementary Rintis Island'

'Hm.. Aku tak tahu apakah aku bisa menuruti kemahuannya hari ini' Batin Taufan pasrah karena ia akan bertemu dengan Manik Ruby yang selalu membully nya.

'Pasti gw bakal ketemu sama si Bangsat itu lagi. Huh nyebelin,lama lama gw tonjok juga tuh muka nya' batin Blaze tidak senang karena dia juga akan bertemu dengan orang yang selalu membully nya, si Manik Aquamarine.

Dan yah, Begitu pula dengan Thorn dan juga Gempa akan bertemu dengan pembully nya.

Mereka heran kenapa hanya mereka saja yang dibully? ada apa? Kan disana juga banyak kutu buku? Mengapa hanya mereka berempat yang selalu dibully? Hmm, itu benar-benar aneh.

Saat mereka berempat hendak masuk ke koridor "oi" panggil Manik Ruby membuat Sang Manik Sapphire itu menoleh kearahnya.

Manik Ruby itu melempar Tas yang ia bawa dan untung nya ditangkap oleh Taufan.
"bawa ke kelas, Gapake lama" Manik Ruby itu langsung meninggalkan Taufan di belakang.

✦-- Caffe si empat bersaudara ⊹. ˙ [ B X B ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang