Hari ini adalah hari pertama renjun masuk ke sekolah baru nya.
Sekolah ini adalah boarding school 1 kamar nya berisi 2 orang siswa bebas entah dom ataupun bottom bisa di satukan.
Di dunia ini bottom memiliki kelamin perempuan, iya contoh nya renjun yang memiliki memek tembam pink yang harum.
"Renjun bangun cepet mandi nanti kamu telat ke sekolah nya" teriak papi nya.
Sedangkan renjun di dalam kamar yang terkunci terbaring tanpa sehelai benangpun, dia horny memek nya kena angin AC karna selimut nya jatuh ke bawah.
" Shhh ahhh memek bocor kena angin doang becek ngghh"
Renjun terus mengucek memek nya sampe terasa ingin pipis baru dia berlari ke kamar mandi, kalo squirt di kasur bahaya renjun gapunya waktu buat beresin nya.
"RENJUN KAMU UDAH BANGUN BELUM SIH" sang papi masih berteriak di luar sambil menggedor-gedor pintu kamar renjun.
Karna berisik renjun Keluar sebentar untuk menjawab sang papi.
" Aku udah bangun papi ini mau mandi" jawab renjun.
"Oh yaudah nanti langsung turun sarapan bawa sekalian barang barang kamu" ucap papi.
Renjun kembali mengunci pintu dan masuk ke kamar mandi, kesal sebab acaranya colmek nya di ganggu papi.
Renjun menyemprotkan air shower ke memek nya karna rasa gatal nya belum hilang juga.
"Ahhh mau kontolll shhh gatelll"
Renjun terus menyemprotkan air shower ke memek nya sambil mengucek itil nya sampe Ter kencing kencing.
Setelah selesai renjun turun sambil membawa dua koper untuk ia bawa ke asrama.
"Kamu sarapan di mobil aja takut telat nanti kamu ga dapet kamar yang bagus" ucap papi.
Renjun hanya iya iya saja dan membawa bekal nya ke mobil.
"Jangan nakal kamu ya kalo sempat pulang sesekali ke rumah" ucap papi.
"Oke papii, Ren berangkat dulu yaa" renjun memeluk papi dan menciumi pipi nya.
Renjun berangkat dengan papa nya, papi tidak mengantar sebab nanti siang ada arisan.
Sesampainya di sekolah ia langsung pergi ke ruang khusus untuk mengambil nomor asrama yang akan dia tempati.
"Kamu jangan sampai sakit ya sayang, inget kata papi tadi sesekali pulang ya" ucap papanya.
"Iya papa ren masuk dulu ya" renjun memeluk papanya dan menciumi nya seperti tadi.
Renjun mendapat kamar nomor 23 dia mendapat roommate seorang dominan, Lee Jeno namanya.
Renjun masuk ke kamar nya tapi tidak mendapati seseorang di dalam padahal ada koper juga di dalam, suara gemericik air terdengar, oh roommate ku sedang mandi batin renjun.
Saat keluar Jeno hanya memakai handuk yang di lilit saja membuat sesuatu di bawah renjun terasa basah melihat pemandangan seksi di depan nya.
Perut kotak kotak, bahu kekar, lengan berotot dan berurat ngghh sukses membuat renjun menelan ludah nya gugup.
"Ngapain Lo liatin gue?" Ucap Jeno.
"Eh n-ngga maaf ituu... Maaf" ucap renjun sambil menunduk.
Jeno menyeringai dan mendekat ke arah renjun, dia tau orang di depan nya ini adalah submisif sebab perawakan nya yang kecil sangat cocok untuk di peluk.
" Gue tau gue seksi Lo keliatan banget ke goda nya" bisik Jeno di telinga renjun.
Renjun mendongak melihat wajah Jeno tepat di depan nya membuat bulu nya meremang, renjun pengen pegang perut nya🥺
Jeno segera memakai kaos dan boxer hari ini sekolah belum di mulai hanya pembagian asrama saja, satu kamar hanya terdapat satu kasur queen size dua lemari dua meja belajar dan satu kamar mandi.
Jeno terbaring di kasur nya sambil memainkan ponsel nya, sedangkan renjun mulai membereskan pakaian nya.
Setelah selesai renjun naik ke kasur dan menyodorkan tangan nya untuk berkenalan.
"Nama aku renjun, kamu Jeno kan" ucap renjun sambil memiringkan kepala nya.
"Iya gue Jeno, Lo cantik badan Lo bagus pas banget kayanya kalo gue peluk" ucap Jeno membuat pipi renjun memerah.
Jeno menarik renjun ke pelukan nya dengan kaki yang sengaja ia gesek ke selangkangan renjun, merasa aneh karna selangkangan nya datar Jeno lantas menatap renjun.
" Selangkangan lu datar, lu punya memek ya"
"I-iya aku punya itu mmm memek" ucap renjun pelan.
" Mimpi apa gue dapet roommate cantik bermemek gini" Jeno bersorak gembira.
Perlahan tangan nya membelai memek renjun yang masih terbalut celana.
"Memek lu udah basah, kenapa?" Tanya Jeno sambil membuka celana renjun.
"Perut kamu bikin horny Jeno" cicit renjun.
"Ahhh shhh geli" desah renjun.
" Mau ngewe sama gue gak?" Ucap Jeno
sambil terus mengucek memek renjun."Mauu please nghhhh entot akuu ahhh becek memek aku gatell shhhh mau kontol Jeno" ucap renjun sambil mendesah.
"Siap siap jalang" ucap Jeno.
Jeno mulai membuka pakaian nya membuat mata renjun berbinar karna melihat ukuran kontol Jeno yang sangat besar, berurat kalo begini renjun gaakan bingung lagi kalo memek nya gatel, tinggal minta entot ke Jeno, selesai.
Jeno membuka seluruh pakaian renjun sampai keduanya naked.
Jeno menciumi bibir renjun dengan tangan yang terus mengucek memek renjun.
Hallo, ini cerita pertama aku tentang boypussy. Part ewe nya nanti yah🍆