chapter 1 : The beginning

2 1 1
                                    

12 September 2067

Gelak tawa tercipta, dari para siswa Heaven highschool, bel sekolah berdering, menandakan waktu istirahat mereka telah habis. Masuk kelas, itu yang seharusnya mereka lakukan, namun sekarang berbeda.

Mereka berkerumun, mengitari salah satu siswi, Risa namanya. Entah apa yang terjadi, para siswa tampak takut, mual dan bahkan ada yang pingsan.

"Hey Risa, a-apa yang kau lakukan? K-kau... Menghisap darah?! " salah satu siswa menyeletuk.

"J-jangan jangan.. Vampir!! "

Ucap salah seorang siswa, membuat sekolah yang tadinya Damai menjadi ricuh tak terkendali. Risa tertawa. Tawanya melengking.

"Terima kasih ya sudah menyadarinya"

Sesaat setelah kalimat itu terucap, Risa berdiri, dengan darah yang menetes dari mulutnya, matanya berkeliling, merah dan tajam. Semua siswa disitu menggigil ketakutan.

"L-lari!!! "

Teriakan yang membuat siswa siswi itu berhamburan kesana kemari. Tak tinggal diam, Risa berlari, mengejar, menggigit, menghisap darah dan membuat salah seorang siswa meninggal. Kondisinya... Kering. Darahnya benar benar habis tertelan oleh makhluk itu.

Keadaan benar benar tak terkendali, mendengar kericuhan yang terjadi, seorang siswi menengahinya, ia berdiri dengan berani, di tengah kerumunan yang berlari, dia memandangi sosok yang tak dikenali.

"Hey apa yang kalian lakukan? Jangan takut, disini ada aku, Queen Ash! "

__________________❦__________________

Hembusan asap keluar dari bibir cantik gadis dengan darah yang berlumuran di seragamnya, ia terduduk, mengayun ayunkan kakinya diatas rooftop sekolahnya, memandangi sunset yang tampak indah setelah ia berurusan dengan neraka.

Suara mobil yang berhenti membuat Ashley terdiam.

Suaranya kecil, namun Ashley mendengarnya, pandangannya menuju ke bawah, lelaki dengan jas hitam, berkepala botak mengiringi mobil mewah yang membuat Ashley tersenyum, baru pertama kali ia melihat mobil semewah itu.

"Silahkan tuan"

Pintu mobil terbuka, disusul oleh pria ber jas, sekarang dia memiliki rambut.

"Oh.. Wow"

Manik Ashley melebar, ia baru pertama kali melihat pria tampan, dan ini bukan hanya tampan, tetapi sangat!

Pria itu terlihat sangat serius, menatap sekolah yang sudah kacau, Ashley terus memandanginya hingga ia tak sadar bahwa sedari tadi pria itu juga tengah menatapnya.

Woosh~

Ups, roknya tersingkap! Tertiup angin sialan!

Ashley tersentak, ia segera berdiri dan kabur dari pandangan pria itu. Sebelum benar benar pergi, Ashley kembali menatap pria itu, terlihat bibir pria itu yang sedikit terangkat, dia terlihat sedang tersenyum? Entahlah Ashley hanya bisa cekikikan malu sembari berlarian, menghilang dari pandangan pria itu.

Melihat Ashley yang hilang dari pandangannya ia berkata.

"Selidiki gadis itu" matanya masih tertuju pada tempat dimana Ashley duduk.

"Maksud anda? "

"Ya... The beautiful girl that I saw earlier "

"Yes sir. "

Ia teringat akan nametag dari gadis itu, entah bagaimana dia bisa melihat nametag sekecil itu dari jarak yang tidak dekat itu?.

Sudut bibirnya terangkat, ia menatap tangannya yang memerah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

World Of DisasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang