Keesokan hari nya setelah dibuat kelompok oleh kating, mereka disuruh untuk menampilkan karya atau bakat mereka secara berkelompok untuk pembukaan mahasiswa baru.
kelompok 24
karina:
gimana kalo nyanyi aja?jeno:
gua ga bisa nyanyi bjir, yang lain kekrenjun:
banyak mau lo pekjaemin:
Ku suka dia jadi bestie ku, lama lama kami jadi bestie ku, gapapa aku gapapa bestie.haechan:
tai, mau tai?ningning:
Eh kak jun, tadi roti di tas mu ku minta separuh ya.*renjun deleted Ningning*
mark:
woy anjr kasian anak orang itugiselle:
kasian ih makanan doang loh*winter added ningning*
winter:
Baru buka grub udah kaya ginirenjun:
Yh, gw dibully lagisetelah sedikit berdiskusi, akhirnya mereka ingin menampilkan drama, tentang pembullyan yaa... ide ini terlintas gara² pesan renjun. (pembawa berkah)
daftar peran:
Karina : Guru
renjun: korban bully
haechan, mark, jeno: tukang bully
giselle&jaemin: pahlawan kesiangan
ningning: Npc. (ikut ngebully juga)
Winter : Adik renjun"WAH ANJ, MASAK GW JADI KORBAN BULLY?!"
"Yah.. mau gimana lagi, muka lo udah korban bullyable kok"
ucap haechan dan langsung menerima tamparan dari renjun.Saat sedang berlatih, Semua nya berjalan lancar bahkan yang paling dramatis bukan renjun tapi WINTER iya anak ini, ntah ini nangis beneran apa cuman akting(kayak nya nangis beneran) mana omongan haechan renyah banget lagi.
"ok ini akting nya udah semua, sekarang bagian nyanyi nya?"
tanya mark.
"emang mau apa? bukan bombayah kan??"
ucap giselle.
"Ya ga lah pea, nanti lagu forever young aja gimana? setuju?""SETUJU" ucap semua serentak
setelah hari tampil tiba, mereka bersiap² dan akhirnya naik ke panggung. Sukses! mereka tampil dengan lancar dan menganggum kan, bahkan kelompok mereka di cal sebagai kelompok paling kompak. Sejak tampil itu mereka jadi semakin dekat hingga akhirnya waktu perkelompokan berakhir..
tapi perpisahan itu tidak memisahkan mereka, mereka tetap bersama jika istirahat, sering ketemuan dan lain². Sampai anak² lain kaget karena kedekatan mereka walaupun berbeda² jurusan.
tawa, tangisan mereka rangkul bersama saling memberi semangat, mungki orang² bilang mereka circle yang sering berantem dan ga pernah akur tapi ternyata kebalikan nya, mereka sudah menjadi saudara masing² dan tak akan terpisah kan.
___________________
hy mungkin sampe sini aja yaa
besok semoga bisa lanjut lagi byee
KAMU SEDANG MEMBACA
geng Abal²
Humor"cuman gw yang waras disini" " geulis, hayu urang bobogohan" "Aaaaaaaaaaa !!" "Kenapa cicak bisa nempel?" "Beliin matcha dong" "woy ayo nge gym" "gamau, mau nemenin neng cantik aja" "WOY ! BALIKIN BONEKA GUA !" "bacot, kudanil gembrot" 00line+mark x...