Halo semua teman-teman pembaca, terima kasih sudah berkenan untuk datang kesini dan memberikan apresiasi kecil untuk karya saya yang lainnya. Seperti karya-karya yang sebelumnya, saya juga izin untuk memberikan sedikit catatan, untuk kalian. Saya akan senang jika kalian ingin membaca catatan ini karena mungkin muatan konten yang ada dalam cerita Mendarah ini akan berbeda dari karya saya yang lain.
Langsung saja, izinkan saya menyampaikan beberapa hal terkait cerita saya kali ini.
1. Cerita ini akan bermuatan konten dewasa dan mengandur unsur romansa sesama jenis. Jadi, bagi teman-teman semuanya yang kurang berkenan atau memang masih dibawah umur, silahkan untuk meninggalkan halaman ini. Mohon untuk jangan memberikan report karena saya percaya tulisan saya ini masih dapat dinikmati oleh beberapa kalangan.
2. Beberapa muatan adegan di cerita ini mungkin akan mengganggu beberapa pembaca, jadi mohon perhatiannya.
3. Cerita ini TIDAK GRATIS dan hanya dapat dinikmati dengan membeli cerita ini melalui kontak yang akan saya sediakan nantinya. Mohon untuk tetap memberikan dukungan dengan menyimpan cerita ini, vote, dan comment hal-hal positif apabila kalian berkenan.
4. Alasan mengapa cerita ini saya buat berbayar adalah karena saya butuh uang, tidak menyangkal sama sekali. Lalu, saya berniat untuk menjadikan cerita ini sebagai cerita yang eksplisit tanpa sensor dan oneshot dimana setiap bagian dari cerita ini akan berisi adegan seksual. Untuk alasan keamanan akun saya sendiri, maka saya memutuskan untuk menjual cerita ini secara berbayar.
5. Semua cuplikan cerita bisa kalian baca disetiap bagian yang saya akan unggah disini.
4. Cerita ini murni hasil pemikiran penulis, kesamaan nama tokoh, alur cerita, latar, dan sebagainya, hanya kebetulan semata. Segala jenis pengambilan cerita baik itu sebagian atau seluruhnya adalah perbuatan ilegal di mata hukum.
5. Cerita ini masih dalam proses penulisan, dimohon untuk bersabar ya teman-teman.
Saya berharap dengan adanya sedikit penyesuaian yang ada pada cerita kali ini tidak membuat kalian kapok untuk terus mendukung saya di kemudian hari. Kritik dan saran sangat dibutuhkan tapi saya mohon untuk menyampaikan nya dengan bahasa yang baik agar tidak mengganggu pembaca lain.
Jika sudah selesai membaca catatan saya kali ini, silahkan melanjutkan perjalanan membaca kalian jika berkenan. Sekali lagi, terima kasih banyak.
Salam hangat,
Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendarah
General Fiction[ FIKSI, AKSI THRILLER, BOYSLOVE, DRAMA ] Sebutkan semua hal buruk yang sudah dan akan terjadi di hidupmu, niscaya itu semua sudah terjadi di kehidupan seorang anak yatim piatu bernama Karam Mahesa. Semua hal buruk telah menimpa Karam sepanjang hidu...