×YUUYA POV×
Hari ini hari yang indah~ ciee alay. Ga kok, walaupun masih pagi, gue bisa tau kalo ini bakal jadi hari yang indah. Kenapa? Karena gue pede dong, iya kan?
Dengan santainya, gue benerin tatanan rambut gue yang cetar membahana ba— udah, pokoknya rambut gue itu item mengkilat dan yang pastinya keceh lah.
"Kak, kalo mau berangkat bilang ya. Nanti Karin siap-siap." ujar seorang gadis SMP di pintu kamar gue. Gila!! Dia baru bangun tidur broh, sedangkan gue tinggal naek ninja aja. Motor ninja ya, bukan ninja.
"Elah lu, gue mau berangkat ini," ucap gue, dan Karin segera membuka matanya, dan menjotos kepala gue dengan watadosnya.
"Fakh!"
"Makanya tungguin. Karin ga lama kayak kakak kali."
Oya— gua terangin. Namanya Yamada Karin. Baru SMP, anaknya imut-imut gituh. Ade gue nomor satu. Yang nomor dua kembaran sama dia, cuma gendernya beda. Cowok, –ya
iyalah.Satu lagi. Gue sama kedua ade gue tercintah (ih levay :'v) –ini rada-rada autis. Faktanya, cie elah ngikutin farah kuin— gue ini orangnya lelet. Mandi aja sambil ngedangdut, belom lagi bokernya. Abis itu, pas make baju kadang kebalik. Kan lama.
Sementara Karin— yang notabene adalah cewek pemales, itu cepet banget cuy! Ngalah-ngalahin om flash, mandi aja ga sampe semenit. Gua curiga, jangan-jangan dia punya ability buat nyetopin waktu. Bisa jadi nih. I salute you.
Kembali ke kamar gue, gue udah ngacir ke garasi sambil bawa tas gue yang aseli berat banget. Untungnya, si Karin udah tinggal pake sepatu aja.
"Tancap gasnya bro!!" pekik Karin. Liat? Dia ini rada-rada, hobinya itu mainstream bro, salah satunya ini—bukan ngebut ya, tapi itu. Ya itu, teriak sambil goyang-goyangin motor. Kalo jatoh gimana? Kan gue yang nanggung. Nanti dia marah-marah tuh, sambil nepok-nepokin muka gue yang tamvan. Disini kadang gue merasa sedih.
•|Sekul|•
Di depan gue, beragam macam fauna sedang frustasi dan merasa putus asa atas segala azab yang mereka terima. Gak terkecuali gue.
Jadi gini. Kan gue hampir telat tuh–jadi gua ngacir aja sampe kelas. Dan eng ing eng!
Kelas belum dimulai. Gue udah cengar-cengir tuh, dan saudara ga sedarah ga sedaging gue, Genta Apriliano, udah nungguin gue di tempat duduk paling pojok. Bukan mau mojok ya, tapi mau nge-cass hape.
Gue tegasin, gue straight. Gue masih suka sama cewek. Contohnya mak gue.
Jadi, di sudut dinding paling pojok, ada stopkontak tuh. Yang pertama nemuin nya adalah si Genta, yang merupakan penunggu kursi paling pojok. Nah, karena itulah, gue mengiyakan tawaran dia untuk duduk disana. Wakakakakaka
Awalnya sih gue canggung buat ngecass, tapi dikarenakan Genta waktu itu bahkan membawa terminal, gue langsung buka kios di sana. Dengan modal awal terminal buruk rupanya si Genta.
Genta tiba-tiba dapet ide cemerlang tuh. Dia juga masang tarif. '10 menit goceng' yang ternyata bikin kita jadi kaya mendadak, kan enak tuh. Mana banyak cewe cakep lagi, bisa gue godain deh. Kesempatan bro, kesempatan.
Nah, gegara banyak yang nyewa, alhasil dalam lima detik terakhirnya, itu stopkontak meledak. Untung cuma yang itu. Kalo seisi sekolah meledak kan berabe. Yang nanggung gue, sama Genta. Tapi, sesaat sebelum tuh stopkontak meledak, dianya malah bilang,
"Eh, gue cabut yah. Biasa lah, setoran."
Gue mangut-mangut aja. Toh, gua ga nanya dia mau ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend?
Teen FictionYamada Yuu, seorang siswa SMU kelas sebelas, yang merupakan salah satu siswa yang banyak dikagumi orang-orang, tanpa sengaja bertemu dengan Erika, siswi kelas duabelas yang sering menjodoh-jodohkan dia dengan siswa lain. Tapi bukan berarti ia mau, Y...