sakit

15 4 0
                                    

"ga usah sekolah kalo masih sakit, biar gue yang izinin nanti" ucap justin.

"gue udah sembuh anjir"

"wajah lo masih pucet sa"

"ini karna gue belum make up"

"pinter banget nyari alesan, gausah sekolah
denger ga?"

"ya" balas aysa sambil memanyun kan bibir nya itu.

"gak usah manyun gitu bibir nya, mau gue cipok lo?" jail nya

"CABUL"

"gausah teriak juga tai"

dan dibalas hehe oleh aysa

"mau makan apa? biar gue pesenin"

"mau makan masakan justinn"

"heh gue mana bisa masak"

"ishh pliss lahh, lo tega sama gue?" ucap nya sambil mengeluarkan boba eyes nya supaya si justin luluh wkwk

"monyet lo, tau aja kelemahan gue,
mau makan apa? nasgor?"

"heheeehe, iya mau nasgorr aja, tapi jangann pedess yaa"

"hmm"

..

hening..
"anjir lah gue gabisa masak, si bocil kurang ajar bener"

akhirnya justin pun mencari tutorial memasak nasi goreng yang tidak pedas di YouTube, setelah menemukan dia pun langsung mengeluarkan bumbu-bumbu nya dan alat masak nya.

15 menit berlalu, nasi goreng buatan justin sudah selesai dan dia langsung berjalan ke arah kamar aysa.

"makan, kalo asin jangan salahin gue"

"okeiii"
..
setelah makanan nya aysa habis, dia pun segera turun dari kamar nya itu untuk menaruh piring yang bekas ia gunakan itu.
namun, rumah nya sekarang sepi alias justin sudah pergi dari rumah nya.

"aelah sepi banget" ucap nya pelan.

disisi lain, justin yang keluar rumah nya aysa untuk pergi ke sekolah dan minta izin aysa gak masuk beberapa hari karena lagi sakit.

ditengah jalan, justin bertemu dengan orang yang mengurung aysa di kamar mandi waktu itu, tak basa basi si justin pun segera berbisik kepada orang tersebut.

"ketemu sama gue di belakang sekolah nanti, liat akibat nya karena lo udah main-main sama aysa." ucap nya dengan santai namun mata nya tak berbohong, justin menatap nya dengan mata nya yang tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

enamiasa ft.treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang