02

0 0 0
                                    

vote & komen nya jangan lupa!

happy reading~~

●●●

Pagi-pagi banget, belum juga sempet ngopi, udah denger suara berisik dari sebelah rumah. Bisa tebak siapa lagi kalo bukan si Hyunjin.

Entah kenapa tuh orang selalu bangun lebih pagi dari ayam, dan, yang paling nyebelin, langsung bikin ribut.

Hari ini, suara ketawanya sama suara temen-temennya yang kayak gak tau waktu bikin telingaku panas. Udah gitu, pake nyetel musik kenceng pula.

Pas gue ngintip dari jendela, mereka lagi ketawa-ketiwi sambil main basket di halaman.

"Astaga, ini orang ga ada sopan-sopannya apa ya," gumam gue sambil ngulet. Gue pikir mau langsung protes, tapi males. Mau keluar sambil bilangin, tapi nanti malah dia pikir gue nyari perhatian. Yaudah, gue biarin aja dulu.

Pas gue akhirnya siap buat keluar, mereka masih main di sana. Baru juga buka pintu pagar, si Hyunjin udah noleh ke arah gue dan senyumin gue kayak mau ngucapin ‘selamat pagi’ pake senyum sok manisnya itu.

"Pagi, Helena! Tumben udah bangun segini pagi?" katanya, dengan nada yang menurut gue sok akrab.

Gue cuman ngedumel, “Apaan sih, ribut banget pagi-pagi.”

Eh, bukannya minta maaf, dia malah ketawa. “Eh, lo juga bangun gara-gara gue ya? Ya udah, gapapa dong, jadi lebih produktif,” jawabnya, masih sambil ketawa-ketawa. Fix, ni orang bener-bener bikin kepala gue pusing.

Gue hembusin napas panjang sambil ngeliatin dia, "Ya, terserah lo lah, Hyunjin."

Akhirnya, gue putusin buat cuekin dia dan lanjut jalan ke arah gerbang. Tapi dalam hati, udah sumpah serapah doang sih.

●●●

tbc

Tetangga | Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang