Happy Reading
Please Support Me with Vote and i hope u like it♡BinHao♡
Apakah kalian percaya pada takdir? Atau apakah kalian percaya jika takdir bisa di ubah sesuai kemauan sendiri?
1997 story .....
Flashback
Korea 19 agustus Tahun 1997
Oek oek...
Suara seorang bayi laki laki cantik telah lahir dari rahim seorang ibu yang malang dia lahir pada saat malam bulan purnama merah dengan hawa dingin tidak ada yang menyambut bayi itu lahir selain ibu dan ayah bayi itu, mereka bahagia namun ada kesedihan dan ketakutan begitu bayi itu lahir karena sebelum bayi itu ada seorang penyihir yang sudah mengutuk nya dan mengatakan jika bayi itu lahir akan membawa kemalangan untuk orang di sekitarnya seorang penyihir mengatakan
"... bayi itu lahir tepat di malam bulan purnama merah dengan hawa dingin yang tajam tidak ada yang mau menyambutnya karena bayi itu akan membawa sebuah petaka bagi siapapun yang berada di dekatnya..."
lalu ayah dan ibu itu bimbang apa yang akan mereka lakukan setelah bayi mereka lahir tapi mereka berusaha tidak khawatir dengan omongan penyihir kala itu ayah dan ibu tetap akan merawat bayi mereka dengan semestinya anak mereka.
Tahun 2014
17 tahun setelah kelahiran bayi itu...
Selama 17 tahun itu anak itu selalu merasa kesepian dia tidak punya teman yang seharusnya di umur remaja dia berteman dengan banyak orang bermain, belajar bersama, tertawa bersama tapi dia berbeda dia selalu sendiri karena banyak rumor yang percaya akan omongan penyihir jika anak itu telah di takdirkan untuk memiliki sebuah kutukan yang tak bisa di hindari karena itu banyak yang merasa takut jika dekat dengan anak itu tapi anak itu sebenarnya tidak tahu apa yang telah di takdirkan kepada dirinya apalagi sebuah kutukan yang mungkin mengerikan dia tidak tahu.
Nama bayi itu adalah Zhang Hao
Hao sudah menginjak 17 tahun tepat hari ini tanggal 19 agustus, Hao selalu merayakan ulang tahun nya sendiri karena ibu dan ayah nya sedang di luar negeri karena bisnis mereka ataupun teman dia tidak punya hanya angin malam di teras rumahnya yang menemani dia merayakan ulang tahun.
Hao mulai menyalakan lilin di atas kue nya dan mulai membuat harapan dengan kedua tangan di kepal di depan bibirnya sambil mengucap harapannya "aku ingin mempunyai teman" itu yang dia harapkan.
Keesokan harinya
'Kringg' alarm berbunyi tepat pukul 06:30 pagi
Hao mulai terusik akan suara alarm itu dan buru buru mematikannya, melihat jam sudah menunjukkan setengah 7 pagi dia mulai bangun dan merapihkan tempat tidur terlebih dulu lalu mandi dan merapihkan diri untuk berangkat sekolah Hao akan sarapan di sekolah saja karena sudah terlalu siang.
Hao berangkat sekolah menggunakan bus menempuh hampir 30 menit lebih ke sekolah hao suka seperti itu lebih baik sekolah dengan rumah nya jauh dari pada terlalu dekat membosankan, tepat jam 7:30 pagi hao sampai di depan gerbang sekolah hari ini hari senin sekolah akan di mulai jam 8 pagi tepat untunglah hao tidak terlambat, hao mulai memasuki sekolah dan ke kelas hao kelas 12 A Di SMA bestone internasional ya tau lah kata internasional itu yap banyak anak murid yang bukan dari kota dan negerinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny II BinHao
FanficKisah Dua insan yang berusaha merubah takdir mereka menjadi akhir yang bahagia dengan segala cara dari hate to be Love "Hanbin Kau yakin aku adalah Takdir indah mu?" "Aku tau takdir ku adalah kamu Hao" Akan kah mereka Memang di takdirkan bersama...