bab 6

27 7 0
                                    


  "Di sebuah mision yg cukup mewah dua pria manis sedang di sibukan di dapur untuk menyiapkan saraapan.
Kakak beradik itu berbagi tugas pagi ini,sang kakak memasak sedangakn adiknya menyiapkan piring di meja makan.

🐲 : nong sudah kau siapkan belum?
Triak saint

🐽 : sudah phi tidak usah berteriak...

Setelah mendengar jawaban adiknya saint berjalan menuju meja makan dengan membawa nasi goreng seefood di tangannya.

🐽 : mmm harumnya.
🐲 : sudah siap semua,kau bangunkan fluke sana phi mau ke bangunkan phi perth dulu.

Babe mengangguk lalu berlalu meninggalkan saint melangkah menuju lantai atas di mana letak kamar sahabat sekaligur sepupu iparnya itu.

Setelah kepergian sang adik saint pun melangkah meninggalkan meja maka. Menuju kamarnya.


Beberapa menit kemudian empat pria turun  untuk sarapan.

🐽 : selamat pagi phi.
Babe menyapa kakak iparnya

🐯 : pagi..

Babe menarik salah satu kursi di sebelah fluke.begitu pula dengan saint yg duduk di sebelah kekasihnya itu.

🐽 : oh ya phi tadi daddy me nelfon ku daddy meminta ohiya perth datang ke kantor daddy.

🐯 : ok nanti aku akan kesana setelah meeting na.

Babe pun mengangguk dan melanjutkan makannya dengan tenang.







Sedangkan di sisi lain pria tampan tengah berjalan memasuki gedung perkantoran.

"Selamat pagi presedir.ujar slah satu kariwannya.

Billy pun memasuki ruangannya dan di ikuti oleh sekertarisnya.

🐺 : oh ya vee apa tuan tanapon sudah menghubungi kita?

"Sudah presedir pagi ini beliou akan kemari.

Billy pun mengangguk,
🐺 : ya sudah kau siap kan segalanya,jangan ada kesalahan.aku tidak mau kerja sama ini gagal.

"Baik tuan.kalau begitu saya permisi

🐺 : mmmm....

Wanita itu pun undur diri setelah kepergian sekertarisnya billy mulai dengan pekerjaanya.

Setelah kepergian sekretarisnya pintu itu kembali terbuka.billy melihat ke arah dua orang yg baru saja datang.

🐺 : aaa prissee heng kalian datang.

Ya mereka adalah prissee dan heng kekasih dari prissee.

"Apa kabar phi? ( heng )

🐺 : kabar ku baik,lalu bagaimana denganmu?

"Seperti yg phi lihat ( heng )

🦚 : phi tak menanyakan kabar ku? Prissee bertanya karna ia merasa di abaikan oleh kakak iparnya itu.

Billy melihat adiknya cemberut hanya berkekeh melihat tingkah adiknya itu.

🐺 : aku tak perlu menanyakan kabarmu nong,karna aku tau keadaanmu.

Ucapan billy membuat prissee semakin mengerutkan bibirnya.

Sedangkan dua pria tampan hanya berkekeh dan kemudian menggelengkan kepalanya.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANTARA KAU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang