bab 2

81 14 2
                                    


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Sejak tawaran rekan bisnisnya billy mencoba bicara dengan putrinya dan berniat untuk bertemu dengan pria itu.

Dan saat pagi ini billy sedang sarapan dengan putrinya,billy mau pun nina tak ada kegiatan hari ini.ya karna hari ini wiken,dan billy berencana akan bicara pada pitrinya tetang tawaran tuan tae.

Mereka pun tlah menyelesaikan sarapan mereka,nina akan hendak beranjak dari duduknya.namun billy menahan.
🐺 : baby boleh daddy berbicara empat mata denganmu?tanya billy dengan nada halus pada putrinya
🐺 : ayo kita ke ruang tamu,ajak billy

Sesampainya di ruang tamu billy duduk di samping nina.
🐺 : sayang...kau keberatan tidak jika daddy menikah lagi?ucap billy dengan nada pelan

Gadis cilik itu pun membanggakan wajahnya dan memandang wajah tampan sang daddy.

🌸 : daddy ingin menikah begitu?
Billy pun mengangguk
🌸 : ok besok nina minta mr ketemu daddy.
Billy terkejut,apa hubungannya dengan guru anaknya ini.mengapa sang putri meminta gurunya menemuinya?

🐺 : sayang untuk apa,mr ....ucapan billy menggantung karna billy tak mengetahui nama guru anaknya itu.
🌸 : tentu saja agar daddy mengenal mr babe,bukannya daddy ingin menikah lagi.aku setuju tapi daddy harus dengan mr babe.

Ternyata putrinya tidak keberatan jika dirinya menikah lagi,tapi mengapa harus dengan gurunya.
Billy menjadi penasaran guru dari putrinya itu seperti apa sampai putrinya sangat menyukainya.

Billy memutuskan untuk bertemu dengan guru putrinya dulu,setalah itu billy akan bicara jika dirinya menerima tawaran rekan bisnisnya itu.

Sedangkan disisi lain babe tengah rapih sepertinya dirinya akan pergi.
Tae dan tee sedang berada di ruang tamu melihat babe dengan berpakaian rapih.
"babe mau kemana kau pagi pagi sudah berpakaian seperti itu?tanya tae
🐽 : aku ingin ke tempat phi heng dada,aku sudah janji dengan nya.
"mengapa selalu kau yg kesana,apa dia cacat tak bisa menemuimu di sini.ujar tae
🐽 : dad...phi heng itu sibuk lelah wajar jika aku yg kesana..kesal babe
"lelah...setelah apa sih,sampai menemui kekasihnya tidak sanggup berjalan.ckk lelaki apaan seperti itu.jika dia mencintaimu dia tak akan seperti itu babe,sadarlah
🐽 : terserah daddy,babe lelah berdebat dengan daddy.
"babe..tegur tee
"daddymu benar babe,jika heng mencintaimu ia tak akan tega membiarkan kau yg slalu menghampirinya sayang,ujar tee

Babe merenung dengan ucapan mommy nya,ya memang selama ini babe yg mendatangi heng di apartemennya.bahkan heng tak meminta babe slalu mendatanginya,dengan alasan dirinya lelah karna pekerjaan.

Dan babe pun menurut saja,jika babe membantah heng akan mendiamkan berminggu minggu,dan untuk orang tua babe tau dengan hubungan mereka.tentu saja tae menyelidiki semuanya,kemana putranya pergi jika weekend dan babe pun slalu pulang larut malam.

"kau tak usah kemana mana phimu siang ini kembali,ujar tae
🐽 : aku tetap pergi dad,lagian phi saint sampai siang masih sempat.
"tidak,kau tetap di rumah atau mobilmu daddy sita.final tae
🐽 : mommy...
"turuti saja kata daddymu,dan nanti ada yg daddy mommy bicarakan denganmu.tee

Babe tak bisa berbuat apa apa lagi jika daddynya sudah mengancam seperti itu.
Tentu saja babe tidak ingin mobilnya di sita jika mobilnya di sita ia akan pakai apa untuk menemui kekasihnya itu.






Jam menunjukan jam satu siang,babe dan orang tuannya sudah di bandara.
Setelah tiga puluh menit orang yg di tunggu akhirnya datang,pria tampan plus manis saat bersamaan berjalan menghampiri babe dan orang tuanya.pria itu senyum manis kemana tuan tae dan tee dan babe.

ANTARA KAU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang