" na, jalan yuk mumpung hari ini aku gak ada kerjaan"
From: arsy
" triple what? Arsy ngajak aku jalan?duh seneng banget" respon dari mulut nuna
" iya sy aku bisa kok"
" aku jemput jam 10 ya"
"Ta..tapi jemput nya di depan smp kita aja ya"
"Oke, see you:)"
Nuna tidak membalas pesan terakhir dari arsy malah ia segera mempersiapkan diri untuk bertemu lelaki idaman nya,Arsy
" na, aku udah di depan gerbang smp kita nih"
" oke tunggu ya"
Mulai dari hari itu nuna dan arsy pun merasakan ada kisah yang terjadi kembali dari masa lalu nya yang mewakili perasaan nuna bahwa ia kembali mencintai arsy, bukan, tapi rasa cinta nya bertambah dari biasa nya seperti 6 tahun yang lalu, she never forget that's moment with Arsy..
Sudah 3 hari mereka melewati hari nya bersama-sama, ya dan sekarang mereka terdiam di bangku taman di belakang smp Insan Gemilang.
" ehhmm na, kamu masih inget kenangan kita di sekolah ini?"
" masih, tapi sudah banyak yang lupa"
" apakah sama lupanya dengan yang itu?" sambil menunjuk ke sebuah dinding yang memisahkan antara sekolah nya dan jalan raya.
Sudah berdebu,usang, tak terawat, perlahan nuna beranjak dari tempat duduk nya lalu berjalan ke arah dinding yang kusam itu.
Tertulis " arsy..... nuna, selamanya"
Nuna bingung tak ada kata penghubung di antara nama mereka berdua, ia hanya menatap nya,ia yakin,ia tidak tahu apa yang di tulis arsy waktu itu " arsy,aku benar-benar tidak tahu" sambil menoleh ke belakang, ke arah kursi taman, namun arsy menghilang.
" arsy, kamu dimana? Jangan main-main! Sumpah ini gak lucu ini hampir maghrib loh, masa kamu ninggalin aku sendirian"
Nuna terdiam dan langsung terduduk kaku tak tahu harus berkata apa.Tiba-tiba handphone nya pun berdering, tanda pesan masuk.
" noona, sorry ya tadi mama aku mendadak sakit, jantung nya lemah jadi aku langsung pergi, aku tadi sudah manggil kamu tapi kamu nya terlalu khusyuk natapin dinding itu, nanti malem aku pengen kita ketemu lagi jam 8 di pasar malam wonderfull island di jalan angkatan 45.
Aku pasti dateng kok, Aku janji"From: arsy
"Oke"
Jawab nuna singkat.Sekarang sudah jam 8, nuna pun berangkat sendiri tanpa di temani siapa pun. Ia tiba di tempat pertemuan yang telah di janjikan oleh arsy.
Nuna menatap sekeliling tempat itu dengan berbagai kenangan yang pernah menghiasi taman hiburan itu.
" Ini kan tempat terakhir saat aku dan arsy bertemu, dan aku mengenali nya, apakah ini pertanda?" ucap nuna dalam benak nya.
" sy, kamu dimana? Aku sudah di depan komedi putar nih"
Ketik nuna di keypad handphone nya." coba kamu tutup mata kamu, hitung dalam hati sampe 5 aku yakin kamu pasti akan liat aku"
Balas arsy.Nuna mencoba menuruti peraturan yang di buat arsy, namun saat hitungan ke lima ia pun membuka mata, sosok arsy tidak nuna temukan, ia kecewa.
" kok perkataan nya gak sesuai dengan apa yang ia lakuin, aku benci sama kamu sy" sejenak nuna membalik kan badan nya dengan kesal, tiba-tiba mata nya pun bertemu dengan mata seseorang.. " arsy?" Dalam hati nya terucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone that comes from the past
Romanceketika masa lalu datang namun untuk pergi...