Mendengar itu yibo melepaskan pelukan nya, ada perasaan tida rela dalam hati zhan, setelah nya yibo menyeka air mata zhan,.
*kau salah faham zhan,. Sambil mengelus pipi zhan zhan kicep sambil melihat yibo.
*memang setiap malam aku tida pulang ke rumah tapi bukan berarti aku tidur di apartemen reba ucap yibo sambil memegang tangan zhan. Mendengar itu ada kelegaan di hati zhan ternyata selama ini zhan salah faham.
*kalau begitu kau tidur di mana tidak mungkin kan kau pulang ke mansen ini terlalu jauh ucap zhan sambil menatap yibo,
*selama ini aku tidur di hotel milik ku kau pasti tau kan q punya hotel, zhan tersenyum sambil mengangguk.
*tapi kenapa kau tiba-tiba jadi selalu tidur di hotel apa kau tidak mau melihat ku yibo. Ucap zhan sambil kembali menundukan kembali kepala ny dan hampir menangis lagi,.
*bukan begitu zhan aku hanya sedang meyakinkan hati ku sendiri antara apa aku masih mencintai reba atau aku mulai menyukai mu,
Mendengar itu zhan mengangkat kepala nya untuk melihat keseriusan ucapan yibo walaupun pandangannya terhalang air mata yang mulai berembun .
*lalu apa kau sudah menemukan jawab an ny, tanya zhan ragu dan juga takut takut kalau jawab an yibo adalah yibo masih mencintai reba.
*Mmm sudah jawab yibo mantap, mendengar itu jantung zhan serasa dag dig dug cemas takut khawatir semua itu campur aduk di pikiran zhan, bagaimana kalau yibo meninggal kan nya bagemana kalau yibo menceraikan nya apa dia akan sanggup meskipun zhan sudah menguatkan hati untuk kemungkinan itu rasanya tetap saja zhan takan kuat dengan bibir bergetar zhan memberanikan diri untuk bertanya.
*lalu siapa orang yang akan kau pilih sebelum tibo menjawab zhan sudah berucap lagi
*aku tida apa apa ko seandainya yibo memilih reba aku akan iklas aku, *zhan zhan, cup, Tiba-tiba yibo mencium bibir zhan karena zhan terus aja bicara sebelum mendengar jawaban yibo. Zhan pun terkejut mendapatkan ciuman yibo yang mendadak itu
*zhan aku sudah memutuskan untuk memilih mu ucap yibo sambil memegang tangan zhan mendengar itu zhan yang tadi nya menunduk pun langsung menatap yibo seolah tida percaya dengan apa yang dia dengar barusan
*aku tida salah dengar kan. Tanya zhan menatap yibo tersenyum lalu menjawab,.
*tida kau tida salah dengar, jawab yibo,
Meyakinkan zhan. Ada perasaan bahagia di hati zhan tapi masih ada keraguan juga,
*tapi kenapa aku, tanya zhan.
Yibo terdiam sejenak saat di tanya zhan,
*aku sendiri tida tau tapi tanpa sadar saat aku melihat kamu dekat dengan laki-laki lain aku merasa tida suka saat melihat kau akrab dengan pria lain hatiku terasa sakit, ucap yibo mendengar itu zhan pun tersenyum, muncul ide jail d otak kecil nya.
*Mmm jangan jangan yibo cemburu y. Senyum zhan sambil menunjuk yibo,, mendengar itu yibo mengelak
*tida itu tida mungkin aku tidak akan pernah cemburu, mendengar itu zhan malah menerjang yibo dan menggelitiki yibo *ayo mengaku yibo cemburu kan *ngga.ucap yibo sambil berusaha menghindari glitikan zhan, tapi bukan nya berhasil lepas yibo malah menimpa tubuh zhan, sejenak mereka mematung.
Ada gelenjar aneh yang mereka rasakan terutama di bawah selimut paha zhan dan kaki yibo terus begesekan karena yibo juga cuma memake celana pendek otomatis kulit mereka saling bersentuhan yibo yang sebenarnya sudah mulai tergoda dengan zhan membuat dia jadi semakin terangsang dengan kondisi sekarang mereka malah saling tindih.
Hingga beberapa saat zhan akhirnya tersadar dari lamunan nya dengan hati hati zhan berusaha mendorong dada yibo agar menjauh dari nya
KAMU SEDANG MEMBACA
🌼ketulusan cinta
Romancexiao zhan adalah seorang sekertaris di sebuah perusahaan besar bernama wang corporation perusahaan terbesar d cina dia adalah sekertaris yg handal dan juga pintar selain itu meskipun dia pria wajah xiao zhan cenderung manis dan cantik kalau yang ti...