Alloow everyone!
Mohon maaf sebelumnya, geya disini ingin menyampaikan kabar buruk.Pertama maaf, kalau geya sebelumnya ga ada konfirmasi apapun terkait hal ini sama para readers. Dengan berat hati geya sampaikan, geya bakal revisi ulang story The Last True Love dan juga Future Sunshine.
Ini langkah yang cukup berat geya ambil tapi tetap mau ga mau harus dilakukan padahal kedua story tersebut belum selesai. Banyak hal yang mendasari dan itu ga bisa geya sebutkan satu persatu. Pada intinya geya akan merevisi sampai waktu yang belum bisa ditentukan.
Mohon maaf jika geya mengecewakan kalian semua atas keputusan ini. Alasan terbesarnya, geya hanya ingin menyuguhkan cerita yang tentunya lebih terstruktur, baik dari tata bahasa maupun kerangka dari alur cerita tersebut.
Jujur, setelah berulang kali geya baca ke 2 cerita tersebut. Banyak geya temukan bahasa yang masih kaku dan juga alur yang bisa dibilang cukup berantakan.
Untuk kalian yang merasa kecewa dengan keputusan geya dan sudah terlanjur mengikuti akun geya dan ingin meng-unfol di persilahkan ya. Geya tidak keberatan sama sekali karena geya sadar resiko dari keputusan yang geya ambil ini.
Sebelumnya terimakasih banyak karena kalian sudah mau berpartisipasi dengan membaca dan juga memberikan geya dukungan melalui vote yang kalian berikan untuk geya. Tanpa kalian geya ngga akan pernah bisa merasakan berada di titik ini.
Karena kalian jugalah geya mampu membawa cerita The Last True Love sampai se-besar ini. Geya sendiri masih ngga nyangka, yang awalnya hanya sekedar karya iseng bisa sampai tembus top 1# di beberapa tag.
Kedua, mohon maaf juga yang sebesar-besarnya untuk janji yang belum bisa geya tepatin terkait chapter yang geya pernah janjikan. Geya tahu janji adalah hutang jadi sebisa mungkin geya bakal usahakan cerita yang akan kembali nantinya jauh lebih baik dari cerita saat ini.
Sekian dari geya, apabila para readers ingin memberikan kritik dan saran silahkan ya. Geya menerima semua kritik maupun masukan dari kalian semua.
Good bye all of you, see you again next time. Always healthy and happy, I love you all❤️
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Geya Zeline.
Minggu, 17 november 24
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : TRUE LOVE
Roman d'amourDimana perjalanan menguak cinta yang telah lama terpendam akan keegoisan dua insan. Cinta yang telah terikat sedari awal mula mereka diciptakan. Cinta sejati itu abadi, tanpa batas dan selalu menerima segalanya. Keindahan serupa api abadi yang tak p...