Jaehee menggendong riku untuk keruangan persalinan, dan suster-suster langsung sigap untuk membantu riku.
"Riku dan bayi nya tolong tenang ya riku tarik napas dalam¹ lalu hembuskan ok 👌🏻 lakukan itu terus ya riku" bisik suster di sana agar riku tidak terus-menerus meremas perut nya.
Jaehee ingin sekali masuk tapi tidak bisa karena ia takut sekali dengan darah.
Jaehee menunggu itu hampir 1 jam dan akhirnya bayi mereka lahir, saat jaehee mendengar suara bayi dari ruangan persalinan jaehee langsung menangis lega.
"Pak boleh silahkan masuk untuk bertemu bayi dan istri bapak ya" ucap suster tersebut yang menyuruh jaehee untuk masuk.
Saat jaehee masuk ia langsung bisa melihat bayinya dan riku, riku menggendong bayinya dengan sangat penuh haru.
"Yang kita belom kasih dia mana gimana dong? " tanya riku dengan suara seperti ingin menangis karena bayinya telah lahir.
Ini riku baru selesai lahiran malah mikirin nama bayinya : author
"Emm kita kasih nama bayi kita ryujin aja" jawab jaehee sambil menatap wajah bayinya.
Kondisi riku mulai sedikit melemah karena habis melahirkan kan pasti sakit jadi kondisi riku mulai lemah, dan juga kondisinya riku hamil muda pasti benar-benar sakit.
"Riku jangan sampe ketiduran ya jaehee tolong ajak terus istri mu bicara" ucap dokter di sebelah riku dan menyuruh jaehee untuk mengajak riku ngobrol agar riku tidak tidur, kalau sampai Tertidur bisa aja nyawa riku terbang.
Setelah semuanya beres riku di pindah kan keruangan khusus untuk riku di rawat, di sana juga ada satu murid kelas mereka tau siapa kah dia?.
Ya itu ricky kan dia baru saja melahirkan tadi pagi saat di kelas ketuban nya pecah.
"Loh jae riku dah lahiran kah? " tanya gyuvin yang duduk di kursi untuk menjaga ricky dan bayinya.
"Udah ini lagi di cek dokter " jawab jaehee lalu berjalan menuju tempat ricky dan gyuvin.
"Wahh lega gw akhirnya riku udah lahiran huftt kan kalo masih hamil ngidamnya banyak" bisik jaehee ke gyuvin dan tentu saja itu membuat gyuvin tertawa.
"Nah abis ini lo bisa buat anak lagi " ujar gyuvin lalu tersenyum smirk ke jaehee.
Jaehee hanya mengangguk dengan muka tersenyum, riku yang di dalam bertanya ke dokter dengan suara pelan nya.
"Dok eeee tapi saya waktu itu kan USG bayi saya katanya dua kok ini satu dok" ucap riku ke dokter tersebut, ucapan riku membuat dokter kebingungan.
"Tapi saat saya sesar perut kamu tidak ada bayi lagi selain ini" ujar dokter tersebut lalu menunjuk bayi riku.
"Eeee mungkin saya salah liat, ehmmm dok ini nunggu bekas jahitan nya kering berapa hari? " tanya riku tentang kapan kering jahitannya.
"Aaaa bisa kadang 1-2 minggu lah" jawab dokter sambil sibuk membenarkan selimut dan infus riku.
"Ini sudah saya tinggal ya, eeeh jangan lupa kalo hamil kabarin saya lagi yah" teriak dokter itu dengan lari tergesa-gesa karena ia harus ke ruangan Operasi lagi.
"Bayi lo lucu bangettt mirip riku poll" ujar puji ricky kepada bayi riku yang sangat persis riku.
"Ya iya lah mirip akuh kalo sampe mirip jaehee buat lagi aku" ucap canda riku sambil tertawa mengejek jaehee.
Saat melihat riku tersenyum jaehee ikut tersenyum karena dia ingat saat riku hamil kondisi riku benar-benar drop, seperti orang tidak sanggup untuk hidup. Tapi tiba-tiba jaehee tertawa karena perkataan yushi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The love story of JAERI
Lãng mạnpada suatu hari ada seorang pria tampan, cantik lari terburu buru karena takut telat, tapi saat sampai kelas masih sepi ehh gak deng ada jaehee yang sedang menulis tugas atau PR. haii guys ini cerita BXB ya buat yang masih cimik cimik jan baca yach...