Buy clothes for going abroad

147 9 6
                                    

"Gak deh jae aku sama Sion pulang bareng aja soalnya sekalian ke mall" ucap yushi.

"Oh yaudah kalo gitu kita ber empat pergi dulu ya"pamit jaehee.

Mereka ber empat pun memasuki mobil jaehee saat riku masuk mobil itu wahh wangi mobil itu sangat lah enak wangi bunga mawar wahh itu pasti sangat mahal.

" wahh wangi parfum mu sangat lah enak jae kau pake apa kok enak? "Tanya riku.

" oh gw pake parfum nya bapak gw gw juga gak tau nama mereknya apaan tapi enak jadi ku colong hehehe"jawab jaehee.

"Eeee boleh gw minta gak enak cuy baunya" minta riku.

"Eeehh boleh dong boleh nih" ujar jaehee lalu mengasihkan parfumnya.

*kek orang ngidam aja njirrr minta parfum ku*isi hati jaehee.

Setelah itu mereka pun berangkat tapi di situ jaehee berhenti di toko baju dan jaehee menawarkan baju ke riku untuk ke toko baju jaehee ingin membeli baju
untuk besok.

"Eh riku kau mau gw beliin baju gak? mumpung gw lagi di toko baju nih buat besok ke luar negeri" tanya jaehee.

"Gak usah ngerepotin aja" jawab riku.

"Ngapain njirr ngerepotin orang gw lagi baik kok mau gak? " ucap jaehee lalu bertanya kembali.

"Ee boleh deh gw mau baju kayak gini bentar... Nah ini dia kalo ada beliin ya" jawab riku ia menunjukkan baju yang ia mau.

"Berapa gw beliin lo 6 baju ya "

"Eee gim- eh jaehee astagaa tuh bocah main pergi aja ishh jinjja" gumam riku.

Jaehee pun masuk ke toko andalannya ia membeli baju yang ia mau dan yang riku mau saat sudah membayar jaehee pun balik lagi ke mobil saat ia masuk ke mobil ia melihat riku tertidur pulas di situ jaehee sangat lah gemas ingin mencubit pipi riku.

*anjirr gemes banget kalo tidur pengen gw cubit udah ah gak usah gw bangunin ini kalo gw cium bangun gak ya coba kalo ye coba ah*isi hati jaehee ya seperti yang ia bilang di hati ia mencium bibir sama pipi riku padahal dia anak baru di situ ish ish.

Setelah jaehee mencium bibir dan pipi riku ia langsung mulai menyetir lagi.

Keesokkan hari nya

"Huwaaa eh kok gw di sini njirr harusnya kan gw di rumah gw" gumam riku kebingungan.

"Eh dah bangun kamu riku"

"Eh anjirr jaehee kok gw di sini sama adik gw? " tanya riku.

"Kemarin lo ketiduran terus gw gak mau bangunin lu jadi gw langsung tancap gas menuju ke rumah lo pas sampe di rumah lo ternyata orang tua lo pergi ke luar kota kata satpam jadi gw bawa lo ke apartemen bapak gw" jawab jaehee panjang lebar.

"Ohh gitu eh sekarang jam berapa njirr" ucap riku lalu ia melihat jam.

"Anjirr masih jam 3 subuh huh ya mending gw tidur " ujar riku lalu berbaring kembali.

"Eh anjirr jangan yok lah kita siap siap kita kan dari kemarin belom siap siap gimana seh" ucap jaehee membuat riku terkejut bukan main karena ia tak tau kalo ia belom siap siap di situ riku langsung ambil copernya jaehee dan memasuki barang-barang nya dan baju dan sepatu.

"Akhirnya siap tinggal mandi eh ini pake baju bebas kah? " tanya riku.

"Gak tau coba kau chat Sion dia kan ketua OSIS pasti tau lah" jawab jaehee.

"Iya juga bentar lah" ucap riku lalu mengambil hpnya dan mengechat Sion.

Isi chat Sion dan riku.

The love story of JAERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang