*
Milk yang bangun duluan setelah mereka tipsy semalem, kebangun juga gara² suara berisik dari dapur.
Itu Lingling yang udah bangun dan langsung ngeberesin kaleng² yang berserakan di ruang tamu.
Milk jadi gaenak.
"Maaf phi, nanti aku aja yang buangin"
"It's okay, aku aja, kamu bangunin aja itu anak² suruh tidur di kamar" jawab Lingling.
Yaudah akhirnya Milk bangunin Namtaan dulu.
Tapi di bangunin kayak apapun juga gak gerak anaknya, malah makin nempel meluk Film yang tidur di sampingnya.Akhirnya dijitak anaknya biar bangun, bangun sih tapi gara² Namtaan gerak Film jadi bangun juga.
"Eh sorry Film, gak maksud bangunin kamu"
"Jam berapa phi?" tanya Film masih setengah sadar.
"Jam 6, Film"
Film pun bangun setengah sadar, langsung duduk di sofa nyenderin kepalanya.
"Eh eh Mhee, ini tolong bantuin bawa si Sonya ke kamarnya dong" panggil Milk yang ngeliat Lookmhee baru pulang dari lari pagi.
Sebenernya dia juga udah liat kalo mereka lagi minum, cuma dia cuek aja udah biasa juga.
Lookmhee mah iya aja, kasian sama Milk soalnya lagi keadaan puyeng.
Jadinya di papah lah itu si Sonya masuk kd kamarnya.
Untung kamarnya di lantai 1, kalo gak udah tepar kali disuruh mapah keatas.Sementara itu Namtaan masih sibuk netralin kepalanya yang mau pecah, nyenderan ke sofa juga.
Keadaannya sama kayak Film sekarang."Tidur di kamar ku aja kalo gak kuat naik"
Film cuma ngangguk, terus masuk ke kamar Namtaan.
Sementara yang punya malah buka kulkas, nyari air dingin.Milk udah masuk kamar dari tadi, kepalanya udah gak kuat buat ngomelin Namtaan.
"Good morning, eh phi Namtaan"
Love yang baru turun karena keroncongan, ngeliat Namtaan yang lagi mijetin kepalanya.
"Tumben udah wangi, mau kemana lau?"
"Gak kemana² kok, mau rapih aja siapa tau ada yang ngajak jalan"
"Kode ke siapa coba, orangnya gak ada"
Love cuma mesem mesem.
"Lo tipsy phi?" tanya Love pas liat muka Namtaan pucet.
"Iyalah, pake nanya lagi ah"
"Ckckck tobat deh ah"
"Gara² Sonya tuh ngajakin minum"
"Halah, alesan"
"Gausah ngomel² deh ya, mending lo pijetin kepala gue"
"Yaudah sini"
Love narik tangan Namtaan yang semula duduk di lantai jadi tidur di sofa, lebih tepatnya tiduran di atas pahanya Love terus tangan Love mijetin kepalanya Namtaan.
"Kapan² pijetin gue lagi ya, enak juga"
"Dih, bayar"
"Bayar pake cium mau?"
"Gembel"
Namtaan cuma ketawa denger jawaban Love.
Sementara View yang lagi² apes harus ngeliat yang kayak gini lagi cuma diem di tangga.
"Ngapain???"
Itu suara June yang tiba² nongol dari atas tangga mau turun dan kehalangan badan bongsornya View.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indekost : gxg
Fanfiction(thai gl couple) kost yang dihuni para cewek² ini punya ceritanya masing²