^^^
" Disini cuma ada satu Kamar doang.. Terserah lu mau tidur dimana juga.. Gue gak peduli " Ucap Jay dengan cueknya saat Sunghoon yang telah Resmi menjadi Pasangan Hidupnya itu kini pindah ke Apartement nya.
" Yaudah gue tidur di Kamar lu kalau gitu " Balas Sunghoon dengan Santainya.
^^^
Kepribadian Mereka ini benar-benar membuat Para Orang Tua khawatir akan keberlangsungan Pernikahan Anak-anaknya itu.. Walaupun Mereka di Nikahkan atas alasan Bisnis tapi tetap saja Orang Tua mana yang tega Hidup Anaknya itu tidak Bahagia hmm??
Ah Lebay ~ Sebenarnya gini ~ Para Orang Tua ini cuma pengen Besanan doang tapi kalau pake cara " Perjodohan " Pasti ribet ~ Anak-anak Mereka itu pasti gak mau dan akan berakhir dengan Drama berbagai macam genre supaya Perjodohan nya itu dibatalkan.. Ya ~ Mengingat Anak-anak Mereka itu sama-sama Cowok dengan kepribadian yang bikin ngelus dada jadi jalan satu-satunya ya ini " Bisnis " Jadi mau gak mau ya sebagai Anak harus mau lah ~
^^^
" L-Lu mau apa anjg?? " Panik Sunghoon saat Jay tiba-tiba saja mengungkung tubuhnya yang hendak beristirahat malam itu.
" Gausah pura-pura Bego " Sindir Jay sambil mencengkram tangan Sunghoon kuat.. Jay mau Malam Pertamaan nih Ceritanya tapi Sunghoon nya beda lagi Cerita hadeuhh.
" Lu yang Bego ~ Gue masih Normal anjg ~ Lepas " Kesal Sunghoon saat tau niat Jay sebenarnya apa.
" Gue juga Normal Bego tapi ya mau gimana lagi orang gue Nikahnya sama lu kan " Kesal Jay juga.
" Gak usah aneh-aneh deh.. Pernikahan ini cuma Bisnis gak lebih " Ucap Sunghoon mengingatkan.
" Gue gak peduli " Ucap Jay dibarengi Smirks yang cukup menyebalkan.
" Y-Ya masa lu mau Merkosa gue sih? " Panik Sunghoon lagi.
" Gak Merkosa juga kali ~ kan Kita udah Resmi jadi wajar dong kalau Kita gituan juga " Jelas Jay dibarengi Senyuman tipis yang asdfghj dalam posisi mengungkung nya itu.
" Dih ~ Kalau mau gituan ya lu yang jadi pihak bawahnya dong jangan gue " Ucap Sunghoon dibarengi pipi yang mulai merona malu.. Senyum tipis Jay tadi benar-benar membekas sekali.. Arghh.. Sunghoon mulai Gila.
" Mau taruhan?? " Goda Jay sambil terkekeh gemas.. Dilihat dari manapun sudah jelas sekali kalau Sunghoon inilah pihak bawahnya.
" JAYY!! " Teriak Sunghoon kesal dan akhirnya Jay memilih menyerah saja untuk Malam ini dan kemudian melepaskan Sunghoon tapi eitshhh ~ tak semudah itu.
" Sini ~ Gue gak bisa tidur kalau gak meluk sesuatu " Ucap Jay sambil menarik Sunghoon kedalam dekapan hangatnya.. Ah ~ Modusnya ini benar-benar dan Sunghoon pun akhirnya hanya bisa menurut saja dari pada apa itu tadi namanya? diperkosa??
^^^
" Pagi ~ " Sapa Jay tiba-tiba membuat Sunghoon yang masih setengah sadar langsung tertegun saat mendengar sapaan dari Jay barusan ditambah wajah tanpanya itu terus Senyumannya juga yang arghhh sekali dan Mwah ~ tiba-tiba saja sebuah kecupan singkat mendarat dibibir Sunghoon dan otomatis membuat Sunghoon langsung tersadar dibarengi segala makian indahnya.
" ANJG!! BANGST!! BIBIR GUE!! " Maki Sunghoon sangking kagetnya.
" Lebay banget sih lu " Sindir Jay dan Sunghoon makin kesal saja karennya.
^^^
" Hoon ~ Honeymoon yuk " Ajak Jay tiba-tiba lagi.. Saat Mereka sedang Sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
JayHoon
FanfictionKeseharian dibalik Pernikahan Bisnis antara Jay dan Sunghoon 🖤🤍 BXB