^^^
" Hoon ~ Lu serius gak pernah Pacaran? " Tanya Jay saat Sunghoon sudah kembali seperti biasanya lagi.. Meraka masih betah didepan TV sangking magernya.
" Iya.. Emang kenapa? Masalah? " Ketus Sunghoon.
" Masa sih? Cewek maupun Cowok pasti banyak yang naksir sama lu.. Hoon " Kekeuh Jay.
" Harus banget ya Pacaran? " Tanya Sunghoon balik.
" Pacaran sama gue aja yuk " Ajak Jay dengan Santainya.. Secara gak langsung Jay ini lagi Confess tau.. Diluar aja Santai aslinya mah dag dig dug gak karuan takut ditolak.
" Dih ~ " Julid Sunghoon.. Argh dirinya mulai lelah dengan sikap Jay yang satu ini.
" Gue Janji bakal jadi Pacar yang baik " Rayu Jay.
" Jay " Panggil Sunghoon malas.
" Gue udah Janji loh.. Masa lu tolak sih " Rayu Jay lagi.
" Awas aja lu kalau tar Putus sampai minta Pisah.. Gue Bantai habis Hidup lu " Ancam Sunghoon karena entah kenapa Orang Tuanya benar-benar menentang yang namanya Perceraian dalam Pernikahan Bisnis antara Sunghoon dan Jay ini.
" Iya gue Janji.. Jadi Kita ini Resmi Pacaran kan? " Ucap Jay meyakinkan.
" Tapi mulut lu jangan ember " Pinta Sunghoon dan Jay sangat-sangat mengerti akan hal itu.
" Iya.. Sayang " Jawab Jay sambil tersenyum Senang.. Walaupun semua Hubungan antara Jay dan Sunghoon hanya Mereka dan Para Orang Tua saja yang tau tapi Jay benar-benar Senang kali ini.
" Sayang.. Sayang tar lu kebiasaan Bego " Kesal Sunghoon.
^^^
" Hoon ~ Gaada jatah buat gue gitu? " Tanya Jay serius.
" Gaada yang namanya jatah-jatahan ya Babi " Jawab Sunghoon gak kalah Seriusnya.. Baru juga jadian udah minta jatah aja nih Bangst satu.
" Ya masa gue Solo sih " Melas Jay.
" Bukan urusan gue ya Anjg " Kekeuh Sunghoon dan Jay benar-benar frustasi akan hal itu.. Sabar dong Sabar.
" Hoon ~ Sini dong duduknya deketan sama gue jangan jauhan gitu " Pinta Jay kali ini dan Sunghoon langsung menatap Jay tajam.. Setelah kejadian tadi Sunghoon ini gak mau duduk dekat-dekat sama Jay takut khilaf.. Hehe.
" Jangan aneh-aneh " Pinta Sunghoon serius.
" Yaelahh.. Gue gak bakalan merkosa lu kok.. Jadi ayok sini duduknya deket sama gue " Jawab Jay sesabar mungkin.. Pengen manja-manja aja susahnya minta ampun.. Apalagi kalau pengen jatah.. Perlahan tapi pasti Sunghoon mulai menuruti permintaan Jay tersebut ya walaupun sambil ogah-ogahan sih tapi lama-kelamaan Sunghoon nya nyaman juga loh.. Malah sangking nyamannya Sunghoon sampai gak sadar kalau dirinya kini duduk sambil sandaran ke bahu Jay.. Jay aja sampai bisa meluk bahu Sunghoon dengan Santainya begitu.. Arghh ~ Sweet banget.
^^^
" Pindah Kamar yuk " Ajak Jay beberapa saat kemudian dan Sunghoon langsung saja menolaknya dengan berbagai sumpah serapah yang sangat indah.. Perusak Moment banget Jay ini.
" Lu mau ngapain gue anjg?? " Julid Sunghoon sambil menatap Jay tajam.
" Rebahan.. Pegel nih gue lama-lama duduk di sofa terus " Jawab Jay lelah.
" BANGST.. Ngomong tuh yang jelas Babi.. Yaudah ayok gue juga pegel nih lama-lama duduk disini terus " Omel Sunghoon dalam kesal sambil mendahului Jay pergi ke Kamar dan Jay langsung saja mengikutinya sambil Senyam Senyum gak jelas.. Hufhh.. Dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JayHoon
FanfictionKeseharian dibalik Pernikahan Bisnis antara Jay dan Sunghoon 🖤🤍 BXB