PROLOG

2 0 0
                                    

Agustus 2024.
Bulan yang selalu ramai dengan suara tawa anak-anak bermain lomba, bendera merah putih yang berkibar di setiap sudut jalan, dan kenangan-kenangan yang tersimpan di baliknya.

Di sebuah kampung yang tidak terlalu kecil, dua hati yang telah mengenal sejak kecil kembali bertemu, kali ini bukan sebagai anak-anak, tetapi sebagai dua jiwa yang mulai meraba arah hidup masing-masing.

Dia, seorang pemuda yang kehilangan arah setelah ayahnya pergi untuk selamanya. Dan dia, seorang gadis yang diam-diam memendam rasa, takut jika perasaan itu terucap, segalanya akan berubah.

Mereka hanya berjarak langkah, tetapi hati mereka seperti dipisahkan oleh dinding yang tak terlihat. Di tengah riuhnya persiapan perayaan HUT RI, kisah mereka perlahan dimulai, seperti alunan lagu lama yang mengisi ruang kosong di antara mereka.

-TBC-

Hai semua...
Ini cerita pertama aku, pasti banyak yang kurang dari segi manapun, jadi aku harap kalian suka cerita ini dan bantu aku belajar buat bikin ceritanya lebih menarik lagi.

Jangan sungkan buat kasih masukan apapun, karena itu juga ngebantu aku untuk perbaiki yang belum pas dalam ceritanya.

Sampai jumpa di Part 1 guys...
Semoga kalian suka❤🤍💐💐

Langkah Kecil di Bulan AgustusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang