Minjeong terbiasa menyendiri. Fakta bahwa ia tidak memiliki saudara kandung dan sangat tertutup membuatnya tidak bisa bergaul dengan orang lain. Orang lain menganggapnya sebagai seseorang yang lemah dan mudah diganggu. Sayangnya, hal ini menjadi alasan untuk terus-menerus dirundung.
Dia tidak terbiasa dengan perhatian dan telah menerima banyak perhatian selama beberapa hari terakhir. Dia mencoba lari dari Minju dan teman-temannya dan terlebih lagi dari Jimin. Minju ingin menyakitinya untuk kesenangan dan kesalahan yang tidak bisa dia kendalikan, Jimin pun sebenarnya tidak jauh berbeda, tetapi tidak seperti Minju dia tampaknya menginginkan sesuatu yang lebih. Dia belum pernah bertemu orang seperti dia. Jimin seolah memburunya, mata kucingnya selalu mengawasinya, mengintai dan mengikutinya. Minjeong tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kehadiran Jimin yang mengesankan namun menakutkan disaat yang bersamaan, dia selalu ingin lari jauh, sangat menyesakkan berada di dekat gadis itu, namun... kilasan kecil dari hari sebelumnya muncul di benaknya. Rona merah mulai muncul di wajahnya, tetapi Minjeong tidak punya waktu untuk memikirkannya ketika pakaiannya ditarik dengan kasar dan lengannya segera dipegang oleh dua sosok yang dikenalnya.
Tidak tidak tidak!
"Kamu suka sekali menghilang akhir-akhir ini - suara Minju terdengar dari belakang Minjeong, sebelum berhenti di depan gadis itu. - Aku merindukanmu tau, sulit rasanya untuk berduaan denganmu. Aku yakin Yu ada hubungannya dengan ini. - Dia seolah merenung beberapa detik dan mulai tertawa, nada mengejek menggema dalam suaranya. - Kalian berdua cukup dekat akhir-akhir ini, siapa sangka Kim Minjeong dan Yu Jimin... Apa menurutmu dia benar-benar akan menyelamatkanmu? Apa kau benar-benar berpikir seseorang merasa kasihan padamu? Kau hanyalah mainan, tidakkah kau lihat?"
Minjeong merasa marah, Minju pikir dia siapa sampai bisa bicara tentang Jimin seperti itu? Bukannya Minjeong tahu banyak tentangnya, sebenarnya dia tidak tahu apa-apa selain keinginan gadis itu untuk melukisnya, tetapi dia sama sekali tidak menyukai nada bicara atau kata-kata Minju dan tidak mengerti mengapa dia merasa seperti itu. Dia seharusnya tidak merasa seperti ini, bukan?.
Dia membiarkan dirinya merenungkan kata-kata Minju. Minjeong ragu, bagaimana jika Minju benar? Jimin benar-benar membiarkan dia dipukuli olehnya sebelumnya ketika dia sebenarnya bisa campur tangan dan menolongnya. Dia menawarkankan kesepakatan aneh ini di antara mereka dan siapa yang bisa menjamin bahwa dia benar-benar akan mematuhinya, lagipula tidak mungkin dia bisa menjamin hal seperti itu, tidak mungkin dia bisa berada di mana-mana untuk melindunginya? Atau mungkin dia bisa?.
Jimin hanya ingin menyakitinya.
Dan itu menyakitkan, dalam banyak hal yang tidak dapat dipahami Minjeong. Mengapa semua orang ingin menyakitinya?
Tiba-tiba rambutnya ditarik keras, membuat kepalanya tertarik ke belakang.
"Aku bicara padamu, dasar brengsek. Di mana sopan santunmu? Orang tua kita menyekolahkanmu di sekolah elit dan kau tidak punya sedikit pun sopan santun kepada kakakmu?"
"Kau bicara soal sopan santun seolah kau punya sopan santun." Suara Jimin terdengar , mengejutkan semua orang. "Bahkan terdengar seperti kemunafikan. Kau tahu bukan begitu cara bicara dengan orang lain, ayolah, tunjukkan sopan santunmu dan biarkan dia pergi," tanyanya dengan nada provokatif.
Jimin harus berusaha keras untuk tetap tenang. Otaknya menyuruhnya untuk memukul Minju dan berlari ke Minjeong, tetapi dia harus tetap menjaga penampilannya.
Minju tersenyum tidak percaya, ada rasa pahit di mulutnya. Bagaimana Yu Jimin selalu berhasil merusak kesenangannya? Selalu muncul entah dari mana, dia membencinya.Dengan kuat, Minju mencengkram leher Minjeong dan mendorongkan kepalanya ke depan, gadis itu jatuh ke lantai .
KAMU SEDANG MEMBACA
Das Ich
FanfictionHer skin would never stop having marks, pain would be her eternal companion.