Pagi yang indah.Nayla dan Sisi lagi bersiap untuk ke sekolah.
Nayla kelihatan bengong sementara Sisi dandan di depan cermin.
Sisi:"OMG HELOOO..Nayla,loe kenapa?Bengong aja"
Nayla:"Si,loe ini yah,kebiasaan tau keluarin suara toa loe.Gue lagi mikirin Tristan..uppsss"
Nayla keceplosan lalu menutup mulutnya pakai tangan.Sisi berhenti dari aktivitasnya lalu memandang ke arah Nayla.
Sisi:"Loe naksir sama Tristan?"
Nayla:"Hahh?? Eng..engg..enggak kok"
Nayla menjawab pertanyaan Sisi gelelapan
Sisi:"Nay,jujur dong sama gue.Loe naksir sama Tristan?"
Nayla:"Iyaaa.."
Nayla pasrah.Sisi tampak berpikir.
Sisi:"Yaudah,semoga loe pilih yang benar.Yang bisa jagain loe dan setia sama loe"
Nayla:"makasih ya Si"
Nayla dan Sisi berpelukan.
'Gue khawatir Nay.Gue khawatir kalau sebenarnya Tristan itu vampir.Gue takut kalo loe akan jatuh cinta sama dia dan membuatkan Tristan dengan mudah ngambil darah suci loe.Gue takut bakal kehilangan loe Nay.' Batin Sisi.Sisi:"Ehh ayo,kita ke sekolah yuk"
Nayla:"Ayok"
Sisi dan Nayla keluar dari rumah dan Sisi mengunci pintu.Sisi melirik jam tangan miliknya.Sisi kaget kerana jam sudah nunjukin jam 6.45.
Sisi:"Naylaa..Kita udah telat.Sekarang ini 6.45 pagi"
Nayla:"Apaa??Gimana dong?"
'Mending gue bawa Nayla meleset aja.Ehh tapi ntar Nayla tanyain banyak soalan lagi.Aduhhh,gimana yah?Hah gue punya ide.Gimana kaloo..' Batin Sisi.Nayla:"Si,bengong aja loe.Mikirin kek gimana sampe ke sekolah.Malah bengong loe"
Sisi:"Eh Nay,gimana kalo kita lari aja.Mungkin kalo kita lari,kita ngak sadar kalo udah sampe ke sekolah.Gimana?"
Nayla:"Yah tapi kan Si.."
Sisi:"udah ah.Ayo"
Sisi menarik tangan Nayla sambil berlari.Setelah 1 menit mereka larian,Sisi merapatkan dirinya ke tubuh Nayla.Sisi meleset ke sekolah bersama Nayla.Tapi rem Sisi putus mendadak sehingga melanggar seseorang.Begitu juga Nayla.Tubuhnya ditangkap oleh seseorang.Dia ialah Tristan.Nayla dan Tristan tatap"an dan sepertinya Tristan tidak merasa sakit berdekatan dengan Nayla.Posisi Digo memeluk Sisi membuatkan jarak mereka kelihatan dekat.Mata tajam milik Digo membuatkan Sisi luluh begitu juga dengan Digo,sepasang mata biru milik Sisi membuatkan Digo deg degan.
'Ganteng banget yah Digo.Matanya yang tajam begitu menawan sekali' Batin Sisi.
'Aduhh..kok gue deg degan gini yah rapat sama Sisi?' Batin Digo."Ekhemmm..ekhemm"
Yasha batuk dengan kuat membuatkan acara tatap"an antara Nayla dan Tristan,Digo dan Sisi terhenti.
Sisi:"Ehh Digo.Maaf yah soal kejadian tadi."
Digo:"Iya gapapa.Lain kali hati" yah"
Sisi:"Okey.Yaudah,gue ke kelas duluan yah.Nay,ayo"
Tanpa babibu Sisi menarik tangan Nayla yang masih saja tatapan sama Tristan.Nayla tersadar akan sesuatu yang aneh berlaku ketika lari ke sekolah.Nayla:"Eh Si,gue rasa aneh deh.Gimana kita bisa ke sekolah dengan begitu cepat?"
Sisi:"hah?? Perasaan loe aja kali Nay.Gue ngak rasa apa" yang aneh sih".
Nay:"Yah tapi.."
Sisi:"udah deh Nay,kita kan udah sampai di sekolah.Santai aja kali daripada di hukum Pak Bandi".
Nayla hanya manggut" ngak jelas.******************************
Kringggg...Bel istirehat udah berbunyi.Siswa A.S School berhamburan keluar dari kelas mereka masing".Begitu juga dengan Tristan cs,mereka lagi mengelilingi sekolah itu.
Digo:"Eh,gue mau ke toilet dulu yah".
Thea:"Ngapain loe ke toilet,emang loe bisa pipis apa?"
Digo:"Kepo aja loe.Udah ah,gue ke toilet dulu."Digo melalui lapangan untuk ke toilet.Tetapi di perjalanan,dia ditabrak Sisi.
Sisi:"Aduh sorry amet yah.Gue ngak sengaja soalnya gue kebelet ni.Sorry lagi yah.Dah"Sisi berlari sehingga memasuki toilet cewek.
Digo:"Sisi,Sisi.Kalo dilihat lucu juga yah"
Digo tersenyum dan kembali berjalan memasuki toilet sekadar mencuci tangan doang.Lalu merapikan penampilannya di kaca.Setelah itu,dia keluar untuk kembali ke saudaranya.Ketika dia berjalan melalui lapangan,Digo tertarik sama siswa yang lagi main basket.Digo menghampiri lapangan itu tetapi matahari yang tadi ditutup awan kembali bersinar.