part 3

22.2K 400 5
                                    

Leo pov
Cahaya matahari pagi masuk dan mulai menyentuh kulitku. kulihat ibu ku tersenyum manis dengan balutan baju rumahan batik nya. " Pagi mam" aku menyapa wanita terbaik dihidupku. "Pagi juga sayang, sekarang mandilah nak lalu sarapan". "Baiklah mam", aku bergegas mandi. Dan bersiap siap untuk bekerja hari ini. Setelah sarapan aku langsung bergegas ke kantor baru ku. Banyak sosok mata menatap ku heran dan kagum, karena mereka belum mengetahui posisi ku dikantor mereka. Aku pun menggunakan lift dan sampai keruangan ku. Setelah masuk aku melihat amplop dimeja dan ternyata berisi data gadis kemarin serta beberapa fotonya, ternyata dia bernama clara hmm dia tinggal di kontrakan kecil di gang sebelum perumahan ku. Setelah mengetahui datanya aku menelpon bodyguard ku dan menyuruh nya untuk menjemput klara karena hari ini juga dia akan  interview menjadi sekretaris baru ku. Clara Pov
"Toktoktok" terdengar suara ketukan pintu dari luar. "Siapa sih yang bertamu sepagi ini??" Batinku bicara dalam hati. Setelah mencuci muka dan menyisir rambut aku keluar dan membukakan pintu dan aku kaget ada seseorang pria dengan postur tubuh tegap dan pakaian serba hitam. "Anjir serem banget nih orang? Mau nyulik gua kali ya? Duh harus apa ? Tutup pintu lagi aja kali ya"batin ku berkata akhirnya dengan kecepatan seribu kilat aku menutup pintu namun sial orang serba hitam ini lebih cepat menahan nya dan masuk ke kontrakan ku hmmm. Dengan takut aku bertanya apa tujuan nya datang ke kontrakan ku. "Maaf Tuan serba hitam, anda ini siapa dan apa tujuan anda berada di dalam rumah ku sepagi ini?", tanya ku. "Oh ya perkenalkan nama ku jack saya orang kepercayaan tuan leo untuk menjemput anda untuk interview hari ini di perusahaan nya" katanya, aku semakin bingung dengan perkataan nya " tuan leo? Pekerjaan? Interview? Maksudnya apa ya? Saya baru pindah disini dan belum melamar pekerjaan sama sekali" jawabku. "Ah ya apakah anda ingat kemarin ada seseorang yang menabrak anda?" Tanya nya. " ah ya aku ingat, seseorang aneh yang menabrak ku lalu tiba tiba saja mengantarku dia pria menyebalkan". Jawabku dan disambut oleh gelak tawa jack.  Lalu jack berkata "tuan leo lah yang menabrak anda kemarin nona". "What?? Apaa??? Lalu ada apaa dia tiba tibaa menyuruhku............" Tiba tiba ponsel jack berbunyi dan ia keluar ruangan sebentar  ".............." "Iya tuan saya sedang bersama nona clara" " ..........................." Iya tuan saya akan segera mengantar nya ke kantor" ...................." " okay tuan, selamat pagi". Setelah sambungan tertutup jack kembali dan menemui klara sedang terdiam. Setelah menyadari bahwa jack sudah kembali clara pun bertanya " siapa jack?" Tanya nya. "Ah ya, tuan leo sudah menunggu anda nona lebih baik anda bersiap siap karena mungkin saja ini pekerjaan baik untuk anda nona" kata jack. " ah ya benar juga mungkin awal yang baik dalam hidupku" batin ku berkata. "Okay tapi aku bersiap siap dulu ya" pamit ku pada jack dan dia hanya mengangguk anggukan kepala. Akupun ke kamar dan mengacak koper ku dan mencari pakaian yang pantas untuk hari pertama interview ku. Aku berharap semoga ada pakaian yang pas.

"Aku mengenakan baju putih dan celana jeans karena aku tidak memiliki baju layak kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mengenakan baju putih dan celana jeans karena aku tidak memiliki baju layak kerja. Sepertinya aku harus membeli baju baju kerja setelah aku gajian nanti" batin ku berkata. Setelah memakai sedikit bedak dan lipgloss aku mengambil tas ku dan pergi keluar kamar dan keluar menemukan jack yang sedang memperhatikan latar belakang kostan ku yang sempit. Setelah dia menyadari ada aku yang sudah selesai berganti pakaian dan akhirnya dia menyuruh ku naik kemobil dan kita pergi ke kantor milik boss nya yaitu tuan leo yang menyebalkan itu. Didalam perjalanan sangat hening sekali aku hampir mati bosan karena jack hanya diam dan memperhatikan jalan saja. Dan akhirnya aku memilih untuk tidur saja.

My hot ceoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang