Part 2

25.8K 463 2
                                    

Clara Pov
Apa aku tidak salah dengar? Menjadi sekretaris? Alamat kantornya pun aku tak tau hmm yasudahlah mungkin dia hanya bercanda, batin ku berkata. akhirnya sampai juga diriku dirumah kecil ku ini. aku bergegas mandi dan mencari makanan karena perutku sudah tidak bisa diajak kompromi.

Leo Pov
Sesampainya di mansion keluargaku akupun turun dari mobil dan diberi sambutan oleh pelayan pelayan yg setia bekerja dirumahku karena bayaran. "Kak LEOOOOOOOOO" Iyap suara siapa itu nyaring sekali. setelah aku melihat kebelakang aku melihat adik ku yg berumur 6 tahun. oh God dia semakin imut dengan balutan dress pink dibagian roknya yang mengembang dan berpita serta menggunakan jepitan berwarna birumuda. yup adek ku ini bukan adik kandung ku. aku menemuinya pada saat dia berumur 3 tahun kurang lebih sedang dimarahi oleh preman karena hasil mengamen nya yang kurang. Akhirnya aku membeli adik ku angeline ini pada preman dan merawatnya dirumah dan disambut senang oleh ibuku. " dimana mami dan papa ngel?". Tanyaku padanya. "di taman belakang ka sedang bermesraan seperti biasa". adegan ayah ibu ku yg sering bermesraan memang sudah sangat biasa sekali kita lihat. "okay ngel kaka bawa oleh oleh yg banyak untukmu tapi kau boleh mendapatkan nya dengan 1 syarat". Jelas ku. "Apa itu syaratnya?" tanya nya padaku. " cium pipi kaka mu yg tampan ini sayang". Hahahaha dan aku berlari saat membisikan kata itu padanya.

Clara Pov
Selesai juga aku mandi dan aku menggenakan kaos oblong kebesaran dan celana jeans selutut serta sandal jepit. aku mulai membuka tabungan ku yang disimpan di amplop. uang yang aku tabung ini berasal dari donatur donatur dan hasil karya handmade kami dulu yang kami jual di gereja gereja dan hasilnya kami bagi rata. uangnya pun sekarang tabungan ku berjumlah 870 ribu dan akan aku pakai untuk kebutuhan ku sehari hari sampai aku sudah mendapatkan kerja. aku pun keluar dan mencari warung makan terdekat karena aku sudah terlalu malas untuk memasak. akhirnya aku membeli makanan matang.

Leo Pov
Setelah selesai mengobrol bersama orangtua dan adik ku aku pun masuk ke kamar dan teringat akan gadis itu. hmm siapa ya namanya? Terlihat manis tanpa polesan makeup,batinki berkata. oh stupid boy mana mungkin kau tertarik pada gadis lowclass. berbeda jauh dengan mantan mantan lo seperti vanessa,lisa,valerie??? Jauh sekali bung. "ARGHHH" memusingkan saja lebih baik aku caritahu seluk beluk gadis itu. aku pun mengambil handphone ku dan menelpon orang kepercayaan ku erick.
"Halo"
...............
"Tolong kau cari tau siapa perempuan yang tadi hampir tertabrak"
..................
"Aku mau data nya besok pagi berada di meja kerja ku"

Sambungan telp ku putus. semoga gadis itu mempunyai seluk beluk yang menarik,batin ku berkata. akhirnya aku pun terbaring di tempat tidurku yg sudah lama tak pernah ku tempati lagi. dan kamar tidur ku pun tak berubah dari awal ku tinggalkan hingga sekarang. dan tetap rapi. akhirnya aku mulai mengantuk. dan akupun menarik selimut coklat ku dan mematikan lampu , memejamkan mata dan bergumam "semoga hari esok lebih menarik". dan aku mulai memejamkan mataku. dan mulai terjun kealam mimpiku yang mungkin indah atau buruk.

My hot ceoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang