Hearts Dimension full chapter
(Ada sedikit perbaikan dan perubahan karakter)
Chapther 1
"Duga'an yg menjadi kenyata'an"
Novel by : Seafan
Cahaya ke emasan sang mentari saat itu sudah mulai memudar, dan hadir sebagai gantinya kabut malam yg telah mulai menyelimuti langit,.
nampak seorang pemuda sedang duduk bernaung di bawah pohon di atas sebuah bukit.
"Tubuh ini mulai terasa aneh.... heheheh.. bagai manapun ini sudah sangat lama, aku mungkin tak akan bertahan lebih lama lagi,
aku tidak pernah percaya... aku bisa melalui semua ini... tapi aku senang berada disini dan menjalankan amanah yg kau berikan ayah... dg itu aku tau arti hidup ini , ".ucapnya dalam hati.Di suatu pagi....
"paman.... bangun paman sarapannya udah siap.."."emmh.. eh Liphy..,aduh... paman kebablasan yah..?".tanya pamannya yg hanya dibalas dg senyuman oleh Liphy.
" maafin paman yah jadi gak bantuin".
"haha.. gak papa kok .. eh aku mau pamit berangkat sekolah dulu paman..".tukas Liphy
"oh... iya iya tapi Kamu udah sarapan belum?".
"udah .. aku brangkat yah paman..".
"eh uang sakunya ada?".
"ada... ".
"Yg bener?... perasaan terakhir paman ngasih uang 3 hari yg lalu...".
"Masih ada sisanya... ya udah aku berangkat yah paman".tukas Liphy sambil menyalami pamannya lalu segera berlalu dari hadapan pamannya itu."Haanna anak perempuanmu kini sudah beranjak dewasa... andai saja kau masih ada... kau pasti akan merasakan hal yg sama bahkan mungkin melebihi seperti yg aku rasakan saat ini... sayang sekali...".gumam pamannya.
****
"Pagi ini.... gelap... gerimis lagi duh.. harus cepet nih".tukas Liphy seraya mempercepat laju sepedanya.tak lama setelah itu...
Liphy berhenti dihalaman sebuah rumah yg sederhana.,dg langkah perlahan ia menuju pintu rumah yg saat itu memang sudah terbuka.
"Permisi...".kata Liphy di depan pintu., nampak seorang laki-laki yg saat itu sedang bersantai di ruang tamu menoleh ke arah Liphy.
"Eh Liphy...".sapa lelaki setengah baya yg sedang duduk di salah satu kursi di ruang tamu itu.
"Iya om... de ayunya ada?..".
"Oh ada.. ada... lagi siap2 tuh.. kamu samperin aja ke kamarnya".
"Iya om.. permisi".tukas Liphy.---------------
Di kamar ayu..."Yakin nih... dd udah sehat..?".tanya Liphy khawatir.
"Iya... kakak... seperti yg ka Liphy lihat...".jawabnya dg senyuman manisnya.
"Mmh..yaudah kalo gitu... di luar gerimis loh de.. kita musti cepet berangkat nih..."."iya udah... ayo..".sahut gadis yg di panggil panggil ayu itu, segera beranjak dari tempat duduknya,dan meraih tasnya.
"Haha.. semangat banget sih de ayu"."iya dong kak... kan kak Liphy yg ngajarin heheh..".balas ayu."Ya ampun... de ayu aja bisa semangat kaya gitu..aku kalah sama kamu de... ".gumam Liphy.
Tak lama setelah berpamitan pada ayahnya ayu dan Liphy pun berangkat sekolah bersama.
---Di tempat lain...
"Hadooh... mendung lagi, mendung lagi...
kapan kering nih jemuran".gerutu seorang
pemuda yg tengah sibuk dg jemurannya."Ah lu.. masih aja protes.. lagian i
ni sudah kehendak tuhan.. mau ngapain
lu?".sahut temannya yg baru saja datang
menghampirinya."Iye gw tau.. tapi ini udah 5 hari... galau
banget nih langit ...".
"Hahaha... biar ajalah... eh lu belum ganti baju
juga?.. jeje dah nungguin noh di
halaman..."."jeje?.. wah kenapa baru ngomong
sekarang? Dimana?".
"Di luar..!"."kok diluar..?"."gw suruh masuk
gak mau... udah mending lo dandan... pake
make up yg tebel biar cakep.."."Make up make
up... gw masih normal fan.."."haha udah cepet
".suruh temannya itu sambil mendorong
pemuda itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart's dimension
ActionDia... dia dan dia.. dia bukan seperti aku.. dia bukan seperti ayahku... bukan juga seperti apapun yg aku sukai... dia ingin menghancurkan dunia yg ku bina... dunia yg ayahku percaya suatu saat akan melahirkan kedamaian... kedamaian yg sesungguh...