Chapter 1

515 30 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 3 pagi. Semua member BTS sedang tertidur dengan nyenyak di kasurnya masing-masing. Kecuali Suga. Ia masih terjaga. Padahal rasa kantuk sudah melandanya sejak tadi. Namun entah kenapa matanya belum mau terpejam juga. Ia mendadak insomnia.

Matanya memandang langit-langit kamar. Kenangan pahit itu, kenangan yang sudah lama ia lupakan, kini kembali terlintas di otaknya, bagaikan sebuah drama yang menguras air mata. Ia memejamkan matanya, berusaha menahan butiran air mata yang mendesak keluar dari kedua matanya. Namun gagal.

Air matanya sempurna menetes.

***

Hari ini BTS sedang tidak ada jadwal karena jadwal mereka sengaja dikosongkan satu hari untuk mereka beristirahat setelah kemarin mereka mengadakan konser.

Suga memutuskan untuk pergi jalan-jalan sebentar untuk refreshing. Untung saja manager hyung mengizinkannya keluar dorm. Dan tentu saja ia juga telah meminta izin pada Rap Monster.

Ia pun melangkah keluar dari dorm dan mulai bejalan-jalan menyusuri jalan di sekitar dorm. Dengan mengenakan masker, sunglasses, dan snapback, ia merasa aman karena ia yakin dengan begitu tidak akan ada yang mengenalinya.

***

"Saerin-ah, ayo kita beli bubble tea." Kata seorang gadis bermata besar dan berpipi chubby pada seorang gadis di sampingnya sambil menunjuk-nunjuk kedai bubble tea di ujung jalan.

"Iya, aku juga haus. Ayo" Kedua gadis itu berlari kecil sambil bergandengan tangan layaknya anak kecil. Mereka memang sudah berumur 18 tahun. Namun tingkah mereka masih kekanakan layaknya anak berumur 5 tahun. Apalagi wajah mereka berdua yang memang terbilang imut. Banyak orang yang tak menyangka kalau mereka sebentar lagi sudah lulus SMA.

***

"Yoonmi-ya, kau mau tahu sesuatu tidak?" Tanya Saerin pada gadis bermata besar dan berpipi chubby yang duduk berhadapan dengannya.

"Apa itu?" Tanya Yoonmi penasaran sambil tetap melanjutkan menyeruput bubble tea-nya.

"Kau tahu, sebenarnya dorm BTS berada di dekat sini!" Ujar Saerin semangat.

Yoonmi membelalakkan matanya tak percaya, sedetik kemudian tersedak karena tak sengaja menelan bubble yang belum sempat ia kunyah. "Apa?! Dorm BTS?! Di dekat sini?!" Saerin hanya mengangguk.

"Kalau begitu..." Yoonmi menggantungkan kalimatnya. "Ayo kita kesana. Se-ka-rang."

"E-eh...tapi..Yoon--"

"Ayo cepat!" Tanpa basa-basi Yoonmi menarik tangan Saerin keluar dari kedai bubble tea itu.

Dan tanpa mereka sadari seorang lelaki yang duduk di sudut ruangan menguping pembicaraan mereka.

***

"Gawat! INI GAWAT!!" Kata Suga dengan panik.

"Aish hyung. Kau mengagetkanku saja. Memangnya ada apa?" Tanya J-hope penasaran.

"Ta-tadi..ada--"

Belum sempat ia menyelesaikan bicaranya, Jungkook menyela perkataannya. "Ada ada fans yang mengejarmu, hyung?" Tebaknya.

"Bukan."

"Lalu?" Tanya Jin.

"Ada fans sasaeng yang mengetahui keberadaan dorm kita! Mereka akan kesini!"

[FF BTS] See You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang