part 1

44 3 0
                                    

Aku bangun karena matahari yang panas menusuk di tubuhku dan bunyi alarmku yang keras 'we took a chance God knows were tried yet all alone i know we'd be fine' itu bunyi alarmku dari lagu 18 one direction. Aku bangkit dari tempat tidurku dan langsung mandi. Selesai mandi aku keluar dari kamarku. Di meja makan ada Luke, Ibu, dan Linz. "Hai semua good morning" kataku bersemangat. "Hai good mornig too"jawab mereka serempak.



Aku mengambil roti bakar buatan Luke yg berisi selai coklat kacang,karena aku yg memintanya untuk membuat roti bakar itu. Selesai sarapan aku langsung berpamitan kepada mereka semua untuk pergi ke kuliah diantar oleh sopirku.
------

Sampai di universitasku aku langsung duduk disamping temanku harry styles salah satu member one direction. "Hi harry"sapaku padanya. "Hi ryz"sapanya bersemangat. Kami mulai berbicara tentang one direction karena harry adalah member daei one direction. "Kau tau? Aku selalu bosan dengan rumor yg tersebar kepada fans ku"katanya mulai murung. "Sabar ya haz, santai aja gak usah dipikirin nanti ganggu kuliah kamu lohh"kataku menanggapinya.

Pelajaran dimulai.

Pelajaran pada jam pertama sangat membosankan karena guru yang mengajar adalah Mrs.lydia whitelaw. Guru itu sangat membosakan karena guru itu selalu memberi tugas dan kami tidak boleh bertanya satu soal pun padanya.

--------

Aku dan harry berjalan ke kantin hanya berdua. Temanku rata rata laki laki karena aku tomboy.

"Ryz kamu mau pesen apa?". "Aku mau sandwich dan coke". "Okay tunggu disini ya aku pergi untuk memesankan makanan untuk kita"kata harry sambil berjalan ke tempat order. "Terimakasih hazz"kataku.

Sekarang aku sudah mulai bosan jadi aku memainkan iphone ku. Tak lama kemudian harry membawa pesanan kami.


"Ini pesanan mu ryz". "Thankyou haz". Lalu kami menyantap makanan kami sambil bercerita. "Ryz kau mempunyai kesamaan dengan teman salah aatu member one direction". Aku tersedak. "Luke juga berkata seperti itu haz, boleh aku tanya siapa orang itu?"kataku memohon. "Orang itu adalah si niall horan"katanya. "Ooo trmksh udh ngasih tau aku"kataku. "Masama"katanya senyum sambil memperlihatkan dimples nya



Hi gimana ceritanya??? Sorry ya kalo jelek aku baru pemula... enjoy yaa

See you next part

niall horan "story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang