"Oke cepat habiskan makananmu nanti kita ke flat one direction aja"perintahnya. "Iya huaz"ucapku tidak jelas karena masih banyak makanan dimulutku.
----------
"Hi boys"kata harry. "Hi harry"kata 4 laki laki serempak. "Siapa perempuan yang kau bawa itu?"kata liam. "Oh iya ryz ini member one direction dan boys ini ryz"ucap harry sambil memperkenalkan ku kepada mereka.
"Hi aku ryz"
"Hi aku liam"
"Hi aku louis"
"Hi aku zayn"
"Hi aku niall".Kata mereka membalas sapaanku. Kami pun langsung bercerita satu sama lain.
"Niall kau mempunyai banyak kesamaan dengan ryz"
kata harry.
"Oh iya?"kata niall menaikkan satu alisnya."Kau suka pizza, suka makan, gak bisa diem, ketawanya cetar"kata harry. "Oh berarti aku sama ryz jodoh"kata niall santai. "Cie cie"kata liam.
Aku pun tertunduk karena muka ku memerah. "Cie blushing, you look so cute" kata niall. "Apaansih kalian"kataku tertawa dgn wajah yang masih merah. Disaat itu juga kami semua menjadi sangat dekat.
"Bye guys kita pulang dlu ya"kata harry. "Bentar, ryz sini deh"kata niall. Aku pun berjalan ke arah niall. "Boleh minta nomormu?"ucapnya sambil mengambil iphonenya. "Iya"kataku mengetik nomor telponku di iphonenya.
"Makasih"katanya dengan senyumnya yang cute. "Sama sama horan"kataku.
Aku dan harry pun berjalan ke arah mobil dan melambaikan tangan ke the boys.
---------
"Hazz makasih yaa". Kataku sambil nelambaikan tanganku
"Iya sama sama ryz"ucap harry sambil menampakkan dimplesnyaAku langsung masuk ke dalam rumah dan masuk ke kamar lalu segera merebahkan tubuh di tempat tidurku ini
Tommorow---
"Huaaa"
Aku bangun lalu menarik otot ototku yg gak ada bentuknya sama sekali kemudian beranjak dari tempat tidur langsung mandi."Hi luke,mom,linz"
"Hi ryz"kata linz sambil menaruh piring di meja makan.Aku langsung pergi ke meja makan dan hari ini aku memakan omlet buatan linz. Hmmm ransanya enakk. Lunz sangat jago memasak sampai sampai jika aku terlalu banyak memakan omletnya aku sangat kenyang.
"Terimakasih linz"
"Sama sama kakak cantik""Bye mom, luke, linz.. ryz mau pergi kuliah dulu"
"Hati di jalan ya nak jaga diri baik baik"kata mama
"Aye captain"See you next part