Prolog

2.8K 169 39
                                    

Blazze POV

Besok. Besok. Besok.

Bisakah ditunda lagi? Bisakah waktu diundur lagi? Bisakah ibuku menarik permintaannya? Bisakah aku mengelak? Tidak! Itu bukan karakter seorang putri.

Persetan dengan putri. Aku ingin menjadi duyung biasa. Huh? Duyung? Aku bahkan tidak berdarah duyung sepenuhnya.

Fyuh.. Kalau bukan demi ibuku dan rakyatku, aku tidak sudi menginjakkan kaki di wilayah antah barantah itu.

Wilayah para bangsa manusia. Walaupun wujud dan muka kami sama,tapi kami tidak seserakah mereka! Hanya demi harta maritim kami,mereka bertekad untuk mengadakan perang? Cih! Dasar licik.

Para duyung sepakat untuk memberikan seperempat hartanya untuk para manusia agar kami berdamai,namun manusia-manusia itu tidak puas. Mereka ingin memiliki semuanya. Mereka ingin menguasai dunia kami. Mereka ingin memberbudak kami. Memang kejam!

Oh oke. Ada yang ingin tau asal-usul atau silsilah keluargaku? Hm.. akan aku jelaskan.

Hai! Namaku Blazze Marledia. Berwatak cerewet,susah memiliki teman tapi cantik dan pintar. Huahahha. Ya. itu penilaian ibuku. Aku sih tidak bisa menilai diriku sendiri. Yang ada aku malah memuji diriku sendiri terus lagi.

Aku adalah anak tunggal dari Ratu Clarison. Ya ibuku. Ibuku adalah pewaris kerajaan Marledia satu-satunya. Grandpa dan Grandma ku tinggal diwilayah Hasiie. Mereka tinggal sebagai pensiunan disana.

Dan.. Ayahku. Ayahku sebenarnya bukan seorang duyung. Dia adalah seorang manusia setengah peri. Maksudku,ayahku bisa terbang dengan sayapnya dan bisa berjalan dengan kakinya.

Berbeda dengan para peri pada umumnya. Mereka bisa terbang namun tidak bisa jalan walaupun punya kaki.

Ayahku adalah satu-satunya peri setengah manusia,sampai akhirnya dia tewas saat menyelamatkan orang tuanya dari para manusia yang mengetahui keberadaan mereka. Ironisnya para peri yang memang hanya bisa terbang,sekarang sudah punah dan musnah. Kecuali.. Ya aku.

Arghh!! Aku benci manusia! Walaupun kenyataan hidupku pahit karena nyatanya yang aku jalani sekarang adalah... Duyung,peri dan juga manusia.

Huftt.. Kenapa hidupku labil banget ya? Tidak bisakah aku hanya menjadi seorang duyung saja? Tidak. Tidak bisa. Aku sudah terlahir seperti ini. Aku harus mensyukurinya walaupun aku.. Aku harus sekolah diwilayah bangsa manusiaaaa hiks!

Ibuku dan para penasehat sepakat untuk menggunakanku sebagai mata-mata. Berhubung hanya aku yang bisa berubah menjadi manusia atau peri saat kedarat. Ya sesuai keinginanku.

Besok aku akan mulai tinggal ditempat para manusia. Aku akan menyewa apartemen disana dan akan pulang kelaut sekitar satu bulan sekali. Ugh.. Aku akan rindu kecerewetan ibuku. My lovely momm.

Sekolah yang akan aku tempati adalah Fioressent School. Kampus terbesar diwilayah manusia atau Kerajaan Bumblebore picik,bicik,jijik dan tengik.

Kampus ini memang tidak mudah untuk dimasukki katanya. Ya,berhubung sekolah ini merekrut orang-orang yang memiliki kekuatan super saja. Dan besok aku harus mengikuti seleksi penerimaannya. Fyuh.. Untungnya aku punya kemampuan yang bisa dibanggakan.

Aku boleh sombong? Ya,kalian akan mengatakanku sombong kalau aku menceritakannya. Sebenarnya aku punya 5 kemampuan khusus dan beberapa kemampuan umum lainnya. Namun kemampuan khusus yang ibuku dan oranglain tau hanya 3.

Yang pertama. Aku bisa menghipnotis orang disekitarku haha. Ya. Itu kekuatan yang sangat aku sukai. Orang yang terkena sorot mataku saat aku sedang menghipnotis,maka dia akan menuruti apa yang aku minta. Hehe. Makannya jarang ada yang berteman denganku.

Fioressent School and KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang