good bye my love

29.8K 1.6K 134
                                    

Albi pov~

Banyak yang bilang, ikutilah kata hatimu. Masalahnya, jika hati sedang hancur berkeping-keping, mana yang harus diikuti? Tapi sepertinya gua ga bisa mengikuti kata hati gua yang udah berkeping-keping itu, karna kepingan-kepingan itu masing menginginkan dia lebih.

Saat berjalan gua selalu berharap ketika gua berbalik kebelakang, dia ada dihadapan gua, gua duduk untuk menenangkan fikiran, gua berharap dia ngejar gua, namun harapan gua musnah ketika adam yang menghampiri.

Sepertinya memang benar adam yang selalu ada buat gua dalam keadaan seneng maupun sedih, gua harus berusaha untuk mencoba melupakan cinta satu pihak yang menyakitkan ini.

Gua ga mau sakit seperti ini karena Salah satu hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tak bisa kita miliki.

Jika gua diberikan pilihan. Gua lebih memilih mencintai adam daripada dia.

Jika gua diberikan pilihan. Gua lebih rela memilih untuk tidak pernah mengenal dia daripada harus melupakannya.

Tetapi berusaha melupakannya, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang ga pernah gua kenal...

Ya Tuhan, jika memang dia bukan milikku..cuma satu yg kuminta...yakinkanlah hatiku ini..!

.....

"Al...??"
"..."
"Albi.......???"
Gua ga bergeming sama sekali akibat sakit yang gua rasakan ini, tiba-tiba dia memeluk gua membuat gua sedikit tenang.

"Gua janji gua bakal ngelindungi elu, gua sayang sama lo bi lebih dari apapun, gua cinta sama lo"

Bibir adam menyentuh kening gua begitu lembutya, tanpa sengaja ekor mata gua melihat seseorang yang sedang memperhatikan namun ketika melihatnya, gua yakin itu cuma halusinasi gua atau hanya perasaan gua aja kalau dio berdiri disitu.

Tak terasa hari ini gua banyak mengeluarkan air mata.
Sepertinya perlahan-lahan gua harus melupakan dio dan mencoba untuk menerima adam dihidup gua. Ya..  akan gua coba

Semoga dengan keputusan yang gua ambil lo bisa bahagia dio, lo ngga akan risih lagi dengan homo ini.

End pov
......

Dio pov~

Hrrgghh... ya Tuhan... apakah keputusan yang hamba mu ambil ini benar, pasti benar kan? Tapi kenapa seperti ada perasaan tidak rela..

Huh.. mending gua balik ke bus, belum lama gua berjalan, gua melihat pemandangan yang tiba-tiba membuat hati gua mencleos begitu saja.

Albi dan adam.. mereka...

Kenapa gua ngga sanggup ngelihatnya, apa benar gua punya perasaan ke dia, lebih baik gua cepet pergi dari sini.

...
.....
.......

Semester 1 pun udah berlalu, dan semenjak Sepulang dari karya wisata waktu itu, albi udah ngga pernah nyapa atau bahkan ngeliat gua, emang sih itu yang gua inginkan agar dia ngga punya perasaan yang lebih dalam lagi ke gua, sekarang dia lebih dekat dengan adam, memang sih dari dulu mereka dekat tetapi dekat yang sekarang ini sangat berbeda.

Rasanya setiap melihat dia dengan adam gua merasa panas, apa gua cemburu, apa gua munafik??

Saat gua sedang asik mengasah imajinasi tiba-tiba terlihat sekelebatan hitam putih menuju tepat dihadapan gua.. 'Bletakkk'
"Aww... anjrit siapa nih yang ngelempar gua"
"DIOVAN ADIGUNA... KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG, SAYA TIDAK BUTUH MURID YANG TIDAK SERIUS DIKELAS SAYA"

Mampus gua, gara-gara mikirin si albi gua lupa kalau sekarang pelajaran tuh guru kiler, terpaksa gua harus keluar, gua lirik orang yang belakangan ini ada di fikiran gua... ya Albi saputra dermawan.

Gua ngga tau kenapa dia selalu ada difikiran gua setelah dia jauh sama gua dan dekat dengan adam??

Gua lirik dia sebentar, tampaknya dia terkejut, apa dia masih ada perasaan kegua yah..

"DIOVAN.."
"ba..baik pak"

Apes-apes dah...
'Drrrtttt drrtt' pas banget gua keluar nih hp ada yang nelpon
"Halo, ya ini gua dio, astaga sam, apakabar lo? Elo ada di indo, ngapain? Ketemu pacar lo, emang dia orang indo? Oke ntar balik sekolah gua ketempat lo, iya sipp.. ok deh"

Gila gua nyangka sammy ada di indo, dia itu bestfriend gua di thai, kemaren pas gua balik ke thai gua ngga sempet ketemu dia, gua baru tau pacarnya orang indo, pantesan dia ngga pernah keliatan jalan sama cewe.. kekek gua udah ngga sabar ketemu dia.

....

Akhirnya bel juga gua bisa langsung ketempat sammy, saking gua buru-burunya gua nabrak seseorang.

"Ah.. maaf" gua mendongkak dan ternyata albi orang yang gua tabrak, dia pun pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun
"Albi...!!" Dia berhenti sejenak dan diam
"E..elu kenapa ngejauh dan dingin ke gua"

Aduh kenapa gua bilang gitu yah, tapi dia masih tetap diam dan akan beranjak pergi
"Bi.." gua tarik tangannya... sepertinya otak dan tubuh gua lagi ga bisa bekerja sama.

"Cih... apa maksud lo gua ngejauh dan dingin, lo amesia, lo ngga inget kejadian waktu karya wisata, gua rasa elo ngga bakal inget kejadia ga penting itu"

gua inget banget apa yang terjadi, dan sesuatu yang gua ngga mau albi dengar malah dia dengar. Dia menghentakan tangannya sehingga tangan gua lepas.

"gua udah bisa ngelupain perasaan gua ke lo dan lebih baik lo ngga deket-deket dengan orang HOMO yang menjijikan ini"

Gua tertegun mendengar perkataanya, seketika gua flashback ke kejadian karya wisata
'Drettt drett'
"Iya.. oh, baik-baik gua cabut sekarang, jangan lupa kenalin pacar lo ke gua"

Gua bergegas pergi ketempat sammy

....

"Hai sam... kangen banget gua sama elo"
"Sama gu juga, gimana kabar lo disini?"
"Hmm baik.. oya elo sama temen-temen lo, mana pacar yang mau lo kenalin kegua?"

"Dia... pacar gua"
"Di..dia, Pa..pacar lo??"
gua terkejut sekejut-kejutnya, semenjakan kapan dia...

Tbc

Sepertinya ini jadi salah satu part terpanjang daripada part2 sebelumnya.

Author mohon maaf yee klw ada salah-salah hehe

jangan lupa votfoll yah.. arigato^^

Tell me! how to be a good kisser [boyxboy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang