Pagi hari yang cerah di Dorm sebuah boyband yang bernama EXO yang katanya mereka adalah alien yang berasal dari EXO Planet padahal orang-orangnya manusia juga oke gaje. Seseorang membuka pintu dorm EXO yang ternyata adalah manager idung sexy yang sexy cuma idungnya aja. Si manager idung sexy itu menarik nafas.
"BANGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUN"teriak si manager idung sexy sampe-sampe membangunkan raja neptunus (?) dan meruntuhkan bangunan SM Ent *eh ._.V
Dari kamar BaekYeol yang pintunya bergambar bebek dan jerapah dengan tulisan di papan kayunya dengan nama 'bebek n jerapah celalu bercahabat' baekhyun yang sedang tidur sambil yoga (?) seketika bangun. Dia celingak-celinguk. Terus tidur lagi. Sedangkan si jerapah alias si Chanyeol kagak peka dia masih asik molor sambil mangap.
Dari kamar KaiD.O yang pintunya dihiasi dengan papan warna pink dengan tulisan 'pengantin baru'. Si kai kagak peka juga itu sama suara si manager idung sexy itu. Si kai malah asik bikin pulau sajmbil ngorok di kasur. Sedangkan si D.O yang terkenal dengan sebutan mata O.O bangun sambil teriak "GEMPPAAAA" karna teriakan si D.O itu mampu membuat bumi yang begitu gedenya sampe goyang, goyang itik tepatnya karna teriakannya. Si kai atau yang lebih biasa dipanggil si item yang sedang asik bikin pulau di bantalnya bangun seketika dan berlari keluar Dorm. Sedangkan si D.O malah bengong sambil nunjukin ekspresi mata O.O nya dan mangap liat kelakuan si item.
Dari kamar SeHo yang kedengeran suara si D.O yang nyebut gempa ikut-ikutan bangun terus lari keluar Dorm nurutin si Kai. Si manager idung sexy itu hanya mangap ngeliat kelakuan anak buahnya yang belum berbuah mangga kesukaannya (?). si manager idung nyamperin sekaiho yg si kai lgi ngelus-ngelus dadanya si sehun juga sebaliknya sedangkan si suho malah ngusap-ngusap dada ayamnya si bang onew. Datanglah si onew secara tiba-tiba kayanya punya kekuatannya si kai. "Blacky!"teriak si onew. Si kai yang kesel disebut blacky pun natap si Onew tajam setajam pisau yang dipake D.O masak."gue bukan blacky!"ucap si kai sambil mengeluarkan asap tebal dari idung mancung ke dalem miliknya. Si kai nyamperin si Onew."gue bukan Blacky"ucapnya sekali lagi. "lu emang bukan blacky"ucap si onew santai."terus napa lu manggil-manggil blacky?"tanya si kai ga nyante. "nih si blacky kabur dari kandang. Yuk ah pulang blacky"ucap si onew sambil nunjuk si blacky ayam kesayangannya yang warnanya item dengan santainya. Si kai Cuma bengong sambil ngiler sampe bikin sungai lgi.
"udeh masuk terus bangunin noh member lain"ucap si manager idung sexy ntu. Setelah member semuanya bangun, mereka duduk berjajar (?) yang di depan si suho dan yang di belakang si Chanyeol.
"hari ini kalian akan mengunjungi kebun binatang"
"horeeee"semua saling berpelukan ala teletubies.
"sekarang kalian cepet siap-siap"
"siap"ucap semua member sambil hormat lalu lari ke kamar masing-masing buat packing. Si baekhyun hampir kepeleset kulit pisang yang tadi dimakan sama Chanyeol. Dan akhirnya Baekhyun menciptakan sebuah telur (?) di kepalanya.
"ah sialan lu Yeol"
"eh.. bek lu ngapain malah ngedepong (?) kaya bayi gitu?cepetan keburu dimarahin manager idung gede (?)"
"diem lu pe'a (pendek akal)*maafkan saya XD*"
"ya udah gua duluan ye"
"dih.. bukannya bantuin malah pergi lu ahhh"teriak baekhyun nurutin gaya kaya pas bilang 'aniya' *ga nyambung*
"kan lu yang bilang diem ke gua"
"dih gua nyuruh lu diem napa lu malah packing?"
"gapapa dong suka-suka gua. Badan-badan gua. Masalah buat lu?"
"dih kok urusannya jadi ribet"teng tong. Terdengar suara bel dorm mereka.
"IYA MANAGER HYUNG BENTARAN"teriak semua member. *author: kompak banget ya... readers: diem lu ganggu aja. Author ditendang*
"eh kalian lagi pada sibuk ya?"ternyata kembarannya EXOk yang datang.
"loh ngapain pada kesini?"
"ga boleh? Masalah gitu buat lu?"ucap kris ga nyante ke suho. Dan akhirnya terjadilah perang dunia ke 5 (?) antara tiang listrik dan kotak amal (?)
"udah diem. Ayo berangkat"ucap lay sambil meleraikan tiang listrik dan kotak amal.
"berangkat kemana ge?"ucap Kai yang tiba-tiba muncul. Kayanya berteleportasi.
"ke kebun binatang lah"ucap lay.
"ayo berangkat.."teriak BaekYeol dengan semangat.
"eh bek lu udah nyiapin telor ye buat nanti makan? Disimpen di jidat lagi"kata bakpao yang bisa berjalan (?) meremehkan.
"enak aja lu hyung"
"okey ayo kita berangkat!"ucap manager idung sexy yang tiba-tiba. *author: kok dateng tiba2?. Manager: gua minjem kekuatannya si item biar hemat energy. Author: minjem? Ga modal lu!. Author di lempar ke got*
Setelah sampai di kebun binatang, BaekYeol langsung pergi ke kandang jerapah. KrisLay malah sibuk ngurusin makanan karna D.O kabur bareng Kai dan si Kris dipaksa sama Lay kalo ga ngebantuin ga bakal dapet jatah selama seminggu! *hayo jatah apa ya? xD*. Suho malah gangguin XiuHan yang lagi pacaran di ayunan (?) *meratapi nasib XD*. TaoChen ngunjungin kerabatnya (?) Tao. Sehun malah asik nyuri perhatian bule yang kebetulan dateng.
Tao dateng-dateng nangis gara-gara Chen ngajak makan dan ninggalin Panda. Lay yang sedang mencuci piring di sungai pake mama Laymon sambil makan Lays langsung nyamperin Tao dan ngasih kode ke Kris yang lagi pake Krim wajah buat ngehajar Chen.
Setelah puas mandangin jerapah baekyeol nemuin uang 25 coin(?). dengan hati-hati diambilnya coin itu.
"eh bek koleksi coin kita bertambah"ucap si Chanyeol kegirangan. Setelah diliat2 ternyata itu bukan coin, melainkan uang 5 dollar yang dilipet-lipet menyerupai coin. BaekYeol kecewa akhirnya mereka buang tuh uang terus nemuin KrisLayTaoChen. *duh BaekYeol aneh uang 5 dollar dibuang*
KaiD.O couple malah asik makan Rujak ampe sakit perut dan nongkrong di WC. Kalo Suho malah asik bikin XiuHan ga jadi pacaran tapi malah mendapat siksa api neraka (?) oleh XiuHan. Sisanya tinggal si Sehun yang terus ngegodai cewek bule tapi karna ga bisa b.inggris ._.v si bule malah pergi sambil ngira si sehun orang gila. #freepukpukforsehun.
Akhirnya member EXO pun pulang dengan keadaan yang bermacam-macam. ChenSuho yang mukanya bonyok (?). BaekYeol yang kecewa karna gak dapet uang 25 coin. Kris yang sibuk merhatiin wajahnya takut-takut ada komedo. Lay yang nahan laper karna Laysnya abis. XiuHan yang bete karna acara pacarannya diganggu Suho. Dan KaiD.O yang lagi nahan kentut karna sakit perut tadi abis makan rujak.
END
Gaje kan? -" maaf kalo ga lucu. RCLnya please. Makasih udah mau baca FF gaje saya yang jelek ini hehe.