part 1

203 6 4
                                    

Waktunya mendarat telah tiba. Kami sudah berada di Incheon Airport, Korea Selatan.
Tujuan kami datang ke Korea hanya untuk melanjutkan kuliah kami setelah Wisuda S1 di Indonesia, tetapi kami bertiga Park Minji (Ji), Hyun Aeri (Aeri), dan Kim SaeHun (Sae) lebih memilih untuk melanjutkannya di luar negri saja.

Oh ya.. kami belum memperkenalkan diri, kenalkan ini teman ku Park Minji (Ji), ia seorang mahasiswa yang pintar dan mendapatkan nilai terbagus diantara semua temannya dalam fakultas jurusan Sastra Indonesia, kalau di tanya "Ji kenapa kamu memilih Sastra Indonesia?"
Ji menjawab "karena aku ingin menjadi seorang penulis." Di samping itu ia memiliki kelebihan seperti berdebat dan ahli dalam Bahasa Inggris.
Ji juga terlahir dari orang tua yang mampu bahkan sangat mampu. Tapi kesederhanaan menutupi semuanya.

Kim SaeHun (Sae), ia seorang mahasiswa fakultas jurusan Matematika dan Sae termasuk juga mahasiswa terpintar, tak heran karena Sae adalah orang terpintar ke dua setelah Ji.

Dan yang terakhir adalah Aku Hyun Aeri (Aeri), seorang mahasiswa yang berasal dari fakultas jurusan Sastra Korea, dan itulah teman ku memanfaat ku sebagai penerjemah karena hanya aku yang mengerti bahasa Korea.

Tapi itu dulu.

Semua fakultas dan jurusan yang kami lalui, saat kami masih kuliah di Indonesi.

Bahkan kami belum memberitahukan kepada kalian bahwa kami adalah keturunan korea. Hanya keturunan.

Skip

Tiba saatnya kami harus turun dari pesawat, berjalan ke tempat pengambilan bagasi dan melalui beberapa petugas pemeriksaan Passport.

"Waa..."
" oh my god.."
"Aaa.. im so lucky"
"Oppa..."
"Annyeong Oppa.."

Suara teriakan seperti kegembiraan menusuk kedalam telinga kami, suara keributan yang berasal tak jauh dari dekat kami berdiri.

Aeri

Aku melihat beberapa orang yang di kerumuni, wajah itu tak asing bagiku, selalu kulihat entah dimana. Aku terus berpikir dan berusaha mengingatnya. "Chanyeol? Dia adalah member exo!!" Kata ku dengan semangat kepada kedua sahabat ku.

Ji

"Hah? Yang benar saja!!" Wajahnya terlihat sumringah dan bercampur dengan rasa kaget, "Aaa... kau benar Aeri, itu adalah Chanyeol. Dia adalah pacar impian ku."

Sae
"Ji, janganlah kau berandai-andai. Mana mungkin dia akan menjadi pacar mu!?"

Aeri

"Sudah-sudah jangan ribut disini. Ayo... taksi sudah mau datang."

Kebiasaan Ji yang selalu berandai-andai atau bisa di bilang Hayalan Tingkat Tinggi (HTT), tidak lepas dari dirinya. Kebiasaan Ji HTT itu sudah sejak dari SMP dan SMA. HTT nya berkembang karena sejak berdirinya boyband korea yaitu EXO.

Skip

Taksi yang telah dipesan sudah tiba, kami segera menuju ke apartement yang berada di kota Seoul, Korea Selatan.

----

Sorry guys for typo.
Silahkan mengkritik kalo ada yang salah :D.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lady Luck (exo chanyeol ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang